Bekasi

Mayat Wanita Termutilasi Dimasukan Box Kontainer Gegerkan Warga Tambun

fin.co.id - 30/12/2022, 13:33 WIB

Ilustrasi penemuan mayat di dalam rumah.

BEKASI, FIN.CO.ID - Mayat wanita termutilasi yang dimasukan dalam boks kontainer gegerkan warga Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Mayat wanita termutilasi dalam boks tersebut ditemukan di kamar kontrakan, di Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Tambun Selatan.

Penemuan mayat wanita termutilasi tersebut bermula kala Dian Ardiansyah, salah satu saksi mengataka, dari anggota Polda Metro Jaya yang mencari keberadaan E.

Dikabarkan E tinggal di kontrakan tersebut.

BACA JUGA: Motif Suami Mutilasi Istri di Humbang Hasundutan Terungkap, Polisi Periksa Kejiwaan Harapan Munthe

BACA JUGA:Panglima TNI 'Spesialkan' Tersangka Rahmat dalam Kasus Mutilasi 4 Warga Sipil Papua

"Awalnya ada anggota Polda menanyakan orang hilang atas nama E. Tapi saya gak kenal. Info dari kepolisian dia tinggal di sini," kata Dian Ardiansyah saat ditemui, Jumat 30 Desember 2022.

Menurutnya anggota kepolisian tetap melakukan pencarian di area kontrakan, hingga akhirnya menemukan salah satu kamar yang dalam kondisi kosong.

"Ada empat pintu diisi yang dua ini kosong, kata pihak kepolisian begitu melihat ada kontrakan yang dicurigai. Ada nama E di sini, yakinlah bahwa dia yang ngontrak di sini," ucapnya.

Dian menjelaskan, anggota kepolisian yang datang meminta dirinya untuk menghubungi pemilik kontrakan untuk membuka kunci kamar.

BACA JUGA: Sadis! HM Tega Habisi Nyawa Istrinya dengan Cara Mutilasi, Lalu Dibakar

BACA JUGA:Akhirnya, Dalang Kasus Mutilasi 4 Warga Papua Ditangkap

Usai dihubungi, pemilik kontrakan datang membawa kunci dan langsung membuka pintu kamar didampingi oleh anggota kepolisian yang datang.

"Pemilik datang bawa kunci, langsung dibuka. Ternyata di dalam kontrakan ditemukan boks yang berisi mayat termutilasi," ungkapnya.

Dari keterangan Dian, jasad mayat wanita termutilasi ditemukan dalam sebuah boks kontainer yang disimpan di dalam kamar kontrakan milik E.

Admin
Penulis
-->