Polisi Buru Pembuang Mayat Bayi di Bojong Menteng Kota Bekasi, Kamera CCTV di Lokasi Diperiksa

Polisi Buru Pembuang Mayat Bayi di Bojong Menteng Kota Bekasi, Kamera CCTV di Lokasi Diperiksa

Polres Metro Bekasi Kota tengah memburu pelaku yang membuang bayi, yang ditemukan di Kebun Kosong Jalan Kobak, Kelurahan Bojong Menteng, Kota Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Polres Metro Bekasi Kota tengah memburu pelaku yang tega membuang bayi di Kebun Kosong Jalan Kobak, Kelurahan Bojong Menteng, Kota Bekasi.

Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, anggota kepolisian sudah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Dikira Boneka, Bocil Lagi Main Bola Temukan Mayat Bayi di Bojong Menteng Kota Bekasi

"Iya betul (penemuan mayat bayi), anggota kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara," kata Erna Ruswing Andari, Selasa 13 Desember 2022 malam.

Selain itu pihaknya juga sudah memeriksa para saksi, serta mengumpulkan keterangan dan temuan yang ada di lokasi pembuangan bayi.

"Saat ini sudah menemui saksi, serta mengumpulkan bukti bukti untuk mengungkapkan siapa pelaku pembuang bayi," ucapnya.

Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, anggota kepolisian saat ini telah memeriksa seluruh kamera pemantau CCTV yang ada di sekitar lokasi.

BACA JUGA:Pengusaha Warteg di Kota Bekasi Protes, Gegara Harga Telur Naik Jelang Natal dan Tahun Baru

Selain itu Polres Metro Bekasi Kota juga memeriksa data warga yang sedang hamil di wilayah RT 04 / RW 03 Kelurahan Bojong Menteng.

"Dari hasil Olah TKP, kemungkinan mayat bayi dibuang oleh orang tuanya pada pagi hari," ungkapnya.

Guna proses pemeriksaan lebih lanjut, mayat bayi pria telah dievakuasi oleh Polsek Bekasi Timur dan di bawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum et refertum.

Sebelumnya, mayat bayi pria ditemukan oleh seorang anak anak yang sedang bermain bola di kebun kosong Jalan Kobak, Kelurahan Bojong.

BACA JUGA:Dor! Perampok Anggota Polwan Ditembak Timah Panas Satreskrim Polres Lombok Tengah

Pantauan langsung fin.co.id sore hari di lokasi, mayat bayi ditemukan di atas kendaraan bak motor rusak berwarna merah yang parkir di kebun kosong.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: