Kawasan Wisata Ancol Rayakan Malam Tahun Baru dengan Penampilan Musisi dan Kembang Api

Kawasan Wisata Ancol Rayakan Malam Tahun Baru dengan Penampilan Musisi dan Kembang Api

Wisatawan di Ancol--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Momentum pergantian akhir tahun, Ancol Wonder Fest 2022 akan menemani pengunjung dengan penampilan sederet musisi ternama serta pesta kembang api.

Detik detik pergantian tahun memang sangat ditunggu, hal itulah yang membuat Taman Impian Jaya Ancol kembali menggelar pesta akhir tahun.

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo mengungkapkan rasa senangnya atas kembali digelarnya pesta pergantian akhir tahun.

BACA JUGA:15 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, No 8 Cocok Kasih ke Mantan

Terlebih selama ini dua tahun vakum karena pandemi Covid-19, membuat Taman Impian Jaya Ancol Bersemangat Menghadirkan Ancol Wonder Fest 2022.

“Di tahun ini kita angkat tema Ancol Wonder Fest 2022, yang artinya adalah acara ini diharapkan dapat menjadi gelaran perayaan tahun baru yang meriah dan dapat menghibur pengunjung Ancol,”  kata Eddy Prastiyo, Sabtu 31 Desember 2022.

Di Ancol Wonder Fest 2022, pengunjung dapat menikmati street art performance di Stone Area Symphony of The Sea dan hiburan live Music di Pantai Lagoon pada 31 Desember 2022 mulai pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru, 3 Pilar DKI Larang Main Petasan dan Kembang Api di Permukiman Padat

Selain itu, dalam puncak acara akan ada pertunjukan kembang api di 3 titik diantaranya Pantai Lagoon, Pantai Festival dan Putri Duyung Ancol.

“Khusus tanggal 31 Desember, kita akan buka di malam tahun baru sampai 24.00 WIB, setelah itu akan clear area dan kita tidak buka sampai 24 jam,” Ucapnya.

Khusus di malam pergantian tahun baru, Taman Impian Jaya Ancol kembali menerapkan sistem Sentral Parkir khusus di tanggal 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Semua pengunjung yang datang, nantinya akan di arahkan ke area parkir khusus yang sudah disediakan agar dapat menampung ribuan kendaraan yang diperkirakan memadati Taman Impian Jaya Ancol.

"Dipastikan Kawasan Ancol dapat memuat 6 ribu lebih kendaraan roda 4 dan 13 ribu lebih kendaraan roda 2," ungkapnya.

Guna pengamanan malam pergantian tahun, Taman Impian Jaya Ancol juga telah bekerja sama dengan TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP Jakarta Utara dan disebar di beberapa titik kawasan wisata.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: