Perketat Keamanan Kota Bekasi, Petugas Gabungan Bersiaga di 14 Titik Keramaian Malam Pergantian Tahun

Perketat Keamanan Kota Bekasi, Petugas Gabungan Bersiaga di 14 Titik Keramaian Malam Pergantian Tahun

Rapat Koordinasi Pengamanan Malam Pergantian Tahun di Kota Bekasi (dok)--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Jelang malam pergantian tahun baru 2022, Polres Metro Bekasi Kota bersama stakeholder terkait melakukan rapat persiapan pengamanan.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengatakan, rapat pengamanan dilaksanakan bersama petinggi Polres, TNI, Dishub dan Satpol Kota Bekasi

BACA JUGA:Jelang Tahun Baru 2023, Harga Kerang dan Kepiting di Kota Bekasi Naik Drastis

Ia mengatakan, rapat pengamanan lintas sektoral dilaksanakan guna menyamakan pengetatan pengamanan pada malam tahun baru 2023 nanti.

"Melihat dari pengamanan Natal kemarin, keseluruhan berjalan aman dan lancar serta situasi kamtibmas di Kota Bekasi kondusif," kata Kombes Pol Hengki, Rabu 28 Desember 2022.

Meski berjalan lancar dan aman, Kombes Hengki menegaskan pihaknya tetap akan meningkatkan pengamanan terutama menghadapi perayaan malam tahun baru.

Pihaknya memperkirakan, masyarakat Kota Bekasi akan berkumpul di Bundaran Piramida Summarecon dan sepanjang jalan Ahmad Yani saat malam pergantian tahun.

BACA JUGA:Badai Dahsyat 28 Desember, BPBD Kota Bekasi Siagakan Seluruh Personel

"Dari hasil pemantauan sebelumnya, diperkirakan 14 titik menjadi lokasi berkumpulnya masyarakat di Kota Bekasi jelang malam tahun baru," ucapnya.

Selain mengamankan titik keramaian pergantian tahun baru, petugas gabungan juga akan mengamankan lokasi gereja yang menjalankan ibadah malam tahun baru.

"Ada catatan kamtibmas yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan saat malam tahun baru, ini yang KN menjadi fokus kami petugas gabungan," ungkapnya.

Kombes Hengki mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan hal yang dapat menimbulkan masalah kamtibmas, guna menjaga keamanan malam pergantian tahun di Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: