Polres Metro Bekasi Sebar Personel Gabungan di 10 Titik Posko Pengamanan Nataru

Polres Metro Bekasi Sebar Personel Gabungan di 10 Titik Posko Pengamanan Nataru

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki saat bersiaga di Pos Pelayanan Gerbang Tol Bekasi Bara-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Perketat pengamanan di wilayahnya, Polres Metro Bekasi Kota siapkan pos pelayanan dan pos pengamanan jelang hari raya natal dan malam pergantian tahun baru.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengatakan, pihaknya telah memastikan pos pelayanan dan pos pengamanan di wilayahnya siap.

BACA JUGA:Penjualan Pernak Pernik Natal di Kota Bekasi Meningkat Hingga 40% Dibandingkan Tahun Sebelumnya

"Jadi saya telah melakukan pengecekan persiapan pos pelayanan dan pos pengamanan, seluruhnya siap," kata Kombes Pol Hengki saat ditemui, Jumat 23 Desember 2022.

Pos pelayanan dan pos pengamanan Operasi Lilin, disiagakan oleh kepolisian mulai dari tanggal 23 Desember hingga 2 Januari 2022.

"Pos pengamanan ini fungsinya untuk melakukan pemantauan keamanan, sedangkan pos pelayanan bisa memberi pelayanan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan pertolongan," ucapnya.

Secara keseluruhan terdapat 10 Pos yang disediakan Polres Metro Bekasi Kota, terbagi dalam 8 Pos Pemantauan dan 2 Pos Pelayanan.

BACA JUGA:Libur Nataru, Keberangkatan dari Terminal Bus Kota Bekasi Meningkat 20%, Armada Bantuan Disiagakan

Penyebaran pos yang disiagakan tersebar mulai dari wilayah Cibubur, Jatisampurna, Pondok Gede, Stasiun Kereta Api, Terminal Kota Bekasi dan juga Bekasi Timur.

"Guna pengamanan disini lengkap dari Polri, TNI, Dishub, Dinas Kesehatan, Satpol-PP yang bisa memberikan pelayanan ke masyarakat," ungkapnya.

Dari pemantauan arus lalu lintas di Pos Pelayanan, sebanyak 16 titik terpantau CCTV masih dalam kondisi lancar normal per sore hari ini.

Kombes Pol Hengki juga mengajak masyarakat Kota Bekasi untuk sama sama saling toleransi dan menghormati guna menjaga keamanan saat natal dan tahun baru.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: