Duh, Bocah Tiga Tahun di Tangerang Jatuh ke Kali Saat Main Sepeda, Sudah Dua Hari Jasadnya Belum Ditemukan

Duh, Bocah Tiga Tahun di Tangerang Jatuh ke Kali Saat Main Sepeda, Sudah Dua Hari Jasadnya Belum Ditemukan

Petugas BPBD melakukan pencarian terhadap seorang bocah berusia tiga tahun yang hilang setelah diduga tercebur ke aliran kali saat bermain sepeda-Rikhi Ferdian untuk FIN.CO.ID-

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Tim BPBD Kabupaten Tangerang bersama Basarnas Jakarta tengah melakukan pencarian korban tenggelam di kali Desa Talaga, Cikupa.

Sebelumnya, seorang bocah tiga tahun dilaporkan tenggelam di kali Kampung Telaga Pabuaran, RT 04/02, Desa Telaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Kamis 22 Desember 2022.

BACA JUGA:Warga Kabupaten Tangerang Doain Nih! Disdukcapil Rencana Buka Layanan E-KTP di Kecamatan

Korban bernama Arjuns Rifasky itu diduga tenggelam saat bermain sepeda ketika cuaca sedang hujan sekira pukul 14.30 WIB. 

Saat itu, anak pasangan Parno (43) dan Ela (36) tersebut bermain sepeda di samping aliran air yang cukup besar dengan kepala dan wajahnya memakai kantong plastik.

Diduga, karena korban tidak terlihat jalan, bocah malang ini  kemudian tercebur ke dalam aliran air itu. Dugaan ini dikuatkan dengan ditemukannya sepeda korban di aliran air tersebut. 

"Bersama Basarnas sejak pagi tadi kita lanjutkan pencarian korban," terang Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat, Jumat 23 Desember 2022. 

BACA JUGA:Jelang Nataru, Pasar Paling Padat Pengunjung di Tangerang Ini Disidak Bupati

Dia menjelaskan, dalam proses pencarian di hari kedua ini tim dibagi dua. Dari BPBD dan BPBD Provinsi menelusuri dari titik nol korban tenggelam aliran got depan rumah korban. 

Sedangkan, Basarnas melakukan pencarian di sekitar kali di belakang Denarhanud Rudal 003 Cikupa. 

"Selain personil kita juga turunkan perahu motor 1 buah, perahu reptil 1 buah, 1 unit Damkar," tukasnya.


Lokasi Bocah Tiga Tahun di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jatuh ke Kali Saat Sedang Main Sepeda-Rikhi Ferdian untuk FIN.CO.ID-

Sementara, Aprianto dari Basarnas Jakarta menambahkan, upaya pencarian juga difokuskan di darat sekitar aliran kali. 

BACA JUGA:Tegas! Bupati Zaki Minta OPD dan Camat se-Kabupaten Tangerang Siaga Saat Nataru

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: