Pencuri 5 Kali Ambil Handphone di Garasi PO Pakar Wisata Kramat Djati Bekasi

Pencuri 5 Kali Ambil Handphone di Garasi PO Pakar Wisata Kramat Djati Bekasi

Aksi pencurian handphone kembali terjadi di garasi Perusahaan otobus (PO) Pakar Wisata Kramat Djati jalan Industri Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Aksi pencurian handphone kembali terjadi di garasi Perusahaan Otobus (PO) Pakar Wisata Kramat Djati jalan Industri Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengatakan, korban Nurdin (48) baru mengetahui handphone miliknya hilang di garasi.

BACA JUGA:Pemkot Tangerang Didemo, Refleksi Akhir Tahun untuk Evaluasi Kinerja

"Korban sudah memeriksa di area garasi dan di kantor handphonenya sudah tidak ada, di meja tidak ada dan kamar juga tidak ada," Kata Kompol Mustakim kepada fin.co.id Selasa 20 Desember 2022.

Menurutnya korban langsung memeriksa kamera pengawas garasi dan terlihat ada dua orang yang masuk ke ruang kerja kantor garasi bus.

"Hasil rekaman CCTV yang terpasang, terlihat ada 2 orang laki-laki tidak dikenal masuk kedalam ruang kerja melalui pintu depan," ucapnya.

Secara terpisah Marketing PO Pakar Wisata Kramat Djati, Yani Mulyani mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA:Diduga, Anggota DPRD DKI 'Ngotot' Titip Timses Jadi Petugas PJLP di UPPD Perhubungan Kali Adem

Saat itu kondisi garasi memang dalam kondisi sepi, pelaku masuk ke dalam kantor hingga area dapur dan juga kamar mandi 

"Memang itu di dapur ada loker juga, tapi ketika kejadian di kunci jadi tidak ada yang hilang," ungkap Yani Mulyani kepada fin.co.id.

Yani Mulyani menjelaskan, kedua pelaku sempat membuka lemari namun tidak ditemukan adanya barang berharga.

"Tahun ini sudah 2 kali kejadian, handphone supir di ambil sebelumnya. kalau dari awal buka cabang, sudah 5 kali kejadian," ungkapnya.

Atas peristiwa pencurian di garasi PO Pakar Wisata Kramat Djati, pihak pengurus sudah melaporkan kepada pihak kepolisian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: