Sebut One Piece Ada Bentrokan Antara Orang Itu di 2023, Eiichiro Oda: Akan Seperti Battle Royale yang Hebat!

Sebut One Piece Ada Bentrokan Antara Orang Itu di 2023, Eiichiro Oda: Akan Seperti Battle Royale yang Hebat!

Ilustrasi seluruh kru bajak laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates) yang dikapteni Monkey D Luffy di serial One Piece.-Twitter/@Eiichiro_Staff-

Berikut pesan Eiichiro Oda ke para penggemar One Piece:

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1066: Terkuak Masa Lalu Dragon dan Vegapunk?

Halo semua yang menghadiri Jump Festa dan semua orang yang menonton pertunjukan di rumah, ini Elichiro Oda, diva terhebat di dunia, atau semacamnya.

Tahun ini, Arc Wano berakhir, cerita utama mulai diangkat, ONE PIECE: FILM Film RED menjadi hit besar, jadi ini merupakan tahun yang sangat gila secara keseluruhan.

Semua staf selalu berteriak kebahagiaan. Uta-chan juga akan muncul di Red & White Song Battle! Kami harap Anda menikmati TV-nya. Tur karena hanya akan tersedia untuk jangka waktu terbatas.

Permainan kartu juga sangat besar hit, suatu hari saya bertanya kepada staf saya apakah kami bisa mendapatkan beberapa kartu, tetapi mereka mengatakan kepada saya bahwa kami tidak dapat memperolehnya dari mereka. Bisakah kamu percaya itu!?

BACA JUGA:Link One Piece 1069: Luffy Ngamuk Ketika Lucci Serang Sentomaru Sampai KO

Sudah 25 tahun sejak serialisasi dimulai, dan cerita ini sangat panjang, tapi saya juga sangat senang bahwa baru-baru ini, semakin banyak pembaca muda yang mengambil karya ini.

Saya sangat bersemangat ketika Arc Terakhir dari seri ini dimulai, dan mendorong orang untuk bersemangat tentangnya, tetapi saya tidak punya rencana untuk itu selesaikan seri ini dalam waktu dekat, sehingga Anda dapat bersantai dan membacanya dengan mudah.

Tahun depan, video game yang telah kami kerjakan selama 6 tahun, ONE PIECE ODYSSEY, akan dilepaskan! Kami juga menyiapkan acara panggung yang berbeda! Dan Hollywood Live-Action juga ada produksi! Saat ini kami sedang mengerjakan draf kasar untuk Musim 1.

Ada banyak pekerjaan di belakang layar, tapi saya yang paling khawatir selama prosesnya. Tapi itu sangat bagus! Dan tahun depan, di seri manga aslinya, bentrokan antara orang itu dan orang itu akan terjadi!

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1069: Lucci Dibuat KO oleh Kekuatan Mode Gear 5 Luffy

Di situlah cerita menuju! Jika saya harus menamainya, itu akan seperti battle royale yang hebat! Saya semoga tidak ada yang mati! Nantikan ONE PIECE tahun depan!

Sekadar informasi bahwa One Piece menjadi salah satu manga paling populer hingga saat ini dan digandrungi publik.


Salah satu komik serial One Piece.-Twitter/@Eiichiro_Staff-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: