realme C33 Bakal Dapat Pembaruan Dynamic RAM, Ini Fungsinya

realme C33 Bakal Dapat Pembaruan Dynamic RAM, Ini Fungsinya

realme C33 Bakal Dapat Pembaruan Dynamic RAM, Image Credit: realme--

JAKARTA, FIN.CO.ID - realme Indonesia umumkan realme C33 bakal dapat pembaruan fitur bernama "Dynamic RAM".

Fitur Dynamic RAM realme C33 ini adalah untuk memakismalkan kinerja ponsel.

realme dengan fitur Dynamic RAM itu memungkinkan pengguna memperluas kapasitas RAM perangkat smartphone, dengan menggunakan ruang penyimpanan internal.

BACA JUGA:Realme 10 Meluncur di Indonesia, Harga Mulai dari Rp2,5 Juta

Dalam info yang diungkap siaran persnya, realme mengatakan teknologi baru yang mendukung peningkatan kinerja RAM itu, dapat meningkatan pengalaman pengguna realme C33 pada banyak hal.

Apa saja kelebihan Dynamic RAM ini? Menurut realme, fitur ini dapat membantu memaksimalkan memori, sehingga menjadikan pergerakan antarmuka lebih smooth dan seamless.

Fitur yang ditawarkan Dynamic RAM ini, kata realme, akan bisa dinikmati oleh pengguna realme C33 mulai Kamis, 15 Desember 2022.

Pengguna bisa melakukan pembaruan dengan mengaksesnya lewat "Pengaturan" lalu "Pembaruan sistem".

Setelah itu, pembaruan Over the Air (OTA) akan berlangsung dan dengan tidak memakan waktu banyak pengguna bisa merasakan optimalisasi perangkat dengan hadirnya "Dynamic RAM" di realme C33.

Adapun untuk realme C33 dengan varian RAM 3GB dapat menambah kapasitas RAM-nya sebesar 3GB, dan untuk varian 4GB dapat menambah kapasitas RAM hingga 4GB.

Pembaruan "Dynamic RAM" juga akan dibawa ke realme C35 mulai pekan depan.

realme C33 masuk jajaran ponsel entry level sebetulnya sudah dirilis pada Oktober 2022.

Membawa chipset Unisoc T612 octa-core dengan beberapa konfigurasi RAM dan memori internal yaitu 3GB/32 GB dan 4GB/64 GB ponsel ini dibanderol mulai dari Rp1.599.000 dan Rp1.799.000.

Keunggulan yang ditawarkan di antaranya ukuran baterai besar 5000 mAh dan juga kamera 50 MP disertai dengan AI.

Tersedia dalam dua pilihan yakni Aqua Blue untuk pecinta warna cerah dan Night Sea untuk yang menyukai tampilan lebih sederhana.

Sumber: