Preview Piala Dunia 2022 Prancis vs Maroko: Ujian Berat Bounou Akan Hadapi Lini Serang Les Bleus

Preview Piala Dunia 2022 Prancis vs Maroko: Ujian Berat Bounou Akan Hadapi Lini Serang Les Bleus

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Prancis vs Maroko.-Twitter/@FrenchTeam-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan preview Piala Dunia 2022 pertandingan antara Prancis vs Maroko.

perjalanan Maroko dan Prancis tentu tidak mudah untuk bisa mencapai partai semifinal piala dunia 2022. Pasalnya kedua negara harus berusaha mengeluarkan strategi demi strategi untuk meraih kemenangan.

Maroko dan Prancis sendiri memiliki catatan unik tersendiri dalam Piala Dunia 2022 kali ini. Kedua negara sama sama status juara grup.

Tetapi Maroko sendiri berhasil menyulap para pecinta sepak bola ketimbang prancis. Pasalnya tim dari benua Afrika tersebut berhasil mengalahkan negara besar seperti, Belgia, spanyol, dan Portugal.

BACA JUGA:Top Skor Piala Dunia, Messi hanya Selisih Satu Gol di Bawah Mbappe

BACA JUGA:Rahasia Timnas Argentina Bisa Lolos ke Final Piala Dunia 2022 Diungkap Lionel Messi

Kedalaman skuad Maroko tersendiri memiliki pemain berlabel bermain di tim eropa seperti, Hakim Ziyech, Achraf Hakimi, dan Sofiane Boufal. Namun yang paling disorot merukapan sang kiper yakni Yassine Bounou.

Pasalnya Yassine Bounou memiliki catatan apik, Kiper yang bermain di Sevilla tersebut hanya kejebolan satu gol ketika lawan Kanada itu pun gol bunuh diri dari pemain Maroko Nayef Aguerd.

Bahkan pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 pertandingan Maroko vs Spanyol harus bermain imbang 0-0 dan harus ditentukan dengan adu penalti. 

Pada babak adu penalti Bounou tidak kejebolan dan mampu menahan tendangan penalti dari tiga eksekutor Spanyol.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Argentina vs Kroasia 3-0, Tim Tango Melaju ke Final

BACA JUGA:Argentina Masuk Final, Messi Geser Gabriel Batistuta Dari Top Skor Tim Tango di Piala Dunia!

Sementara itu Pada Piala Dunia 2022 Para pemain bintang Prancis banyak yang tidak bisa membela negaranya seperti Pogba, Kante, Benzema, dan  Nkunku. Hal tersebut karena alami cedera.

Namun absenya para pemain tersebut tidak menutup kemungkinan Prancis tidak mengeluarkan taringnya di Piala Dunia 2022 kali ini.  Dengan kehadirnya Griemann, Mbappe, dan pemain yang baru tampil Tchouameni sukses bawa Les Bleus ke kancah semifinal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: