Kasus Tabrak Lari di Bintaro Tangsel, Kapolsek Pondok Aren Sebut Korban Tidak akan Buat Laporan

Kasus Tabrak Lari di Bintaro Tangsel, Kapolsek Pondok Aren Sebut Korban Tidak akan Buat Laporan

Anggota Polsek Pondok Aren, Polres Tangsel, Saat Melakukan Pengencekan ke Rumah Korban Tabrak Lari Yang Terjadi di Menteng Park Bintaro--

TANGERANG, FIN.CO.ID - Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan angkat bicara soal kasus tabrak lari di kawasan Menteng Park Bintaro. 

Sebelumnya, seorang penjual gorengan yang sedang mangkal di pinggir jalan di kawasan Menteng Park Bintaro, Sektor 7, Tangsel, jadi korban tabrak lari.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu pagi, 11 Desember 2022, sekira pukul 06.00 WIB. 

BACA JUGA:Obat Tradisional Mengandung Bahan Kimia, DPD GP Jamu DKI Akui Masih Ada Oknum Nakal

Pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian. Dari rekaman CCTV diketahui pelaku seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor Scoopy. 

Sementara, korban yang diketahui bernama Sunan, mengalami luka bakar di tangan dan kakinya karena terkena tumpahan minyak panas, setelah gerobaknya roboh ditabrak oleh pelaku.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika mengatakan, dalam kasus ini korban sudah menyatakan untuk tidak membuat laporan polisi (LP). 

"Korban (Pak Sunan) melalui keteranganya kepada kami (kepolisian) mengatakan tidak akan membuat laporan," terang Kompol Endy Mahandika kepada FIN, Selasa 13 Desember 2022.

BACA JUGA:Belum Bisa Tinggalkan Rumah Sakit, Begini Kondisi Kesehatan Pele

Pun begitu, Kapolsek melanjutkan, anggota Binamas sudah mendatangi rumah kontrakan korban untuk melakukan pengecekan. 

Kata dia, anggota dari Polsek Pondok Aren juga sudah melakukan komunikasi dengan korban melalui video call untuk memberikan support. 

"Sudah kami tangani, sudah video call juga dengan korban. Tapi memang korban menyatakan tidak akan membuat laporan," tukasnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: