Dua Pria di Bekasi Todongkan Senjata Tajam ke Warga, Dikira Pelaku Curanmor Ternyata...

Dua Pria di Bekasi Todongkan Senjata Tajam ke Warga, Dikira Pelaku Curanmor Ternyata...

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Arwan saat ditemui fin.co.id sore hari ini -Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Dua orang diduga pencuri sepeda motor ditangkap oleh warga di Jalan Asem Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menurut video yang fin.co.id dapat, nampak dua orang tertangkap warga usai diduga mendatangi sepeda motor berwarna merah.

BACA JUGA:Belum Diketahui Motif Penembakan di Kafe Distrik Fidene Roma, Teman PM Italia Tewas

Usai tertangkap warga, kedua pelaku sempat memberontak hingga mengeluarkan senjata tajam pisau yang diduga sudah dipersiapkan.

Terlihat warga yang mengerubungi pelaku langsung berhamburan, usai keduanya mengancam menggunakan pisau yang di arahkan ke sekeliling.

Ditemui sore ini Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Arwan mengatakan, peristiwa dalam video tersebut bukanlah tindak pidana pencurian motor.

"Awal kejadian hanya kekeliruan dugaan pencurian motor, ternyata bukan tapi terjadi keributan," kata Kompol Arwan saat ditemui, Senin 12 Desember 2022 sore.

BACA JUGA:Penderita HIV AIDS Diminta Tidak Kabur setelah Dinyatakan Positif, Pengobatannya Gratis dari Pemerintah

Ia menegaskan, keributan yang terjadi merupakan kesalahpahaman antara diduga pelaku berinisial A dan B dengan warga sekitar.

"Dia bukan pelaku curanmor, hanya kesalahpahaman bahwa dia pernah kehilangan motor dan dia duga itu motornya," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan tidak terdapat adanya korban akibat senjata tajam, keduanya pun pergi usai menakuti warga dengan pisau.

"Pelakunya sudah kita tangkap di kontrakan dekat situ," ucapnya.

Kompol Arwan memastikan tidak ada kasus terkait pencurian sepeda motor, namun pihaknya akan memproses kedua pelaku terkait kepemilikan senjata tajam.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: