Hadir Infinix Note 12 2023, Intip Spesifikasi dan Harganya

Hadir Infinix Note 12 2023, Intip Spesifikasi dan Harganya

Perilisan Infinix Note 12 2023-istimewa/ Ari Nur Cahyo -

JAKARTA, FIN.CO.ID - Handphone Infinix merilis produk terbarunya bernama Infinix Note 12 2023.

Dalam handphone Infinix Note 12 2023 menghadirkan fitur multitasking mumpuni yang dapat memudahkan kehidupan digital bagi para penggunannya.

Melnghadirkan Infinix Note 12 2023 sebagai bentuk kampanye Produk 'Unlock Your Multivers'.

Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix. Mengatakan Infinix ingin mendorong para digital multitasker agar lebih mengeksplorasi potensi dirinya lebih jauh dan terus berkembang menjadi yang terbaik dalam segala aktifitas.

BACA JUGA:Twitter berencana naikkan harga langganan Twitter Blue, Ini Besaran Kenaikannya

BACA JUGA:Daftar Film Baru CATCHPLAY+, Black Adam hingga SMILE

“Dengan kemampuan multitasking yang  luar biasa, Infinix Note 12 2023 adalah jawaban untuk para konsumen yang mencari smartphone mid range terbaik untuk digital entertainment, kerja multitasking, dan bahkan dalam membuat konten. Didukung oleh fitur-fitur terbaik, Infinix Note 12 2023 siap untuk Unlock Multiverse para pengguna smartphone anak muda di Indonesia agar bisa lebih produktif lagi”. Ucap Sergio Ticoalu di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada Kamis, 8 Desember 2022.

Performa Infinix Note 12 2023

Infinix Note 12 2023 ditenagai oleh chipset gaming MediaTek, Helio G99, menghadirkan arsitektur komputasi tak tertandingi, performa bertenaga, dan efisiensi daya terdepan di industri. Di Helio G99 terdapat CPU octa-core dengan dua prosesor Arm Cortex-A76 spesifikasi tinggi yang memiliki clock hingga 2.2GHz, bersama dengan GPU kelas Arm Mali G57 yang berkemampuan tinggi. 

Helio G99 diproduksi menggunakan proses produksi chip kelas 6nm yang sangat efisien, memaksimalkan kinerja dalam game dan penghematan daya. Dibandingkan dengan Helio G96 12nm, konsumsi daya prosesor Helio G99 6nm berkurang 10%, dan selain itu, kinerja CPU dan GPU masing-masing ditingkatkan sebesar 12,49% dan 9%.

Teknologi Extended RAM yang khas dari Infinix membebaskan lebih banyak ruang memori untuk Infinix Note 12 2023, memungkinkannya menjalankan banyak aplikasi dengan mudah dalam penggunaan berat, dan meningkatkan kecepatan dan kemampuan multitasking pengguna. 

Bagi pengguna yang suka bermain game juga akan terbantu berkat fitur Gyro dalam bentuk hardware. Alhasil, pengalaman bermain game bergenre FPS akan lebih maksimal. 

BACA JUGA:Link Download GB WhatsAPP APK Terbaru Ada Disini, Buruan Unduh Dan Rasakan Keunggulannya!

Sumber: