Daftar Film Baru CATCHPLAY+, Black Adam hingga SMILE

Daftar Film Baru CATCHPLAY+, Black Adam hingga SMILE

FIlm Baru CATCHPLAY+--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Beberapa film baru sudah tersedia di CATCHPLAY+.

Daftar Film Baru CATCHPLAY+ yang dimaksud ini adalah film baru The Rock “Black Adam”, film horor “SMILE”, hingga serial “Surat Cinta Untuk Starla”.

Selain itu ada film terbaru lainnya seperti “The Woman King”, “Where The Crawdads Sing”, dan “Don't Worry Darling”, masuk dalam Daftar Film Baru CATCHPLAY+.

Meski begitu CATHPLAY+ mengaku masih jauh dari target perusahaan.

“Dengan kembali normalnya produksi film dan hiburan, konten CATHPLAY+ belum mencapai kapasitas maksimal.

"Kami berharap, tahun depan akan ada lebih banyak konten baru dan menarik dalam koleksi pilihan film CATCHPLAY+,” kata Country Manager CATCHPLAY+ Dhini W. Prayogo dalam keterangannya, Kamis.
 
Gak cuma film, CATHPLAY+ juga berencana menghadirkan banyak serial lokal yang relevan dengan masyarakat di Indonesia.

“Kami akan terus menghadirkan film-film berkualitas tinggi, acara dan serial TV, serta lebih banyak konten lokal yang relevan, sekaligus memastikan selalu ada tontonan yang bisa dinikmati penonton dari berbagai usia dan genre favoritnya,” imbuhnya.

Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui banyak platform, seperti web, mengunduh aplikasi dari Google Play, Apple App Store.

Gak cuma itu, CATHPLAY+ juga bisa diakses melalui operator telekomunikasi dan broadband seperti Telkomsel, IndiHome Telkom, First Media, MNC Play, XL Home, Transvision.

Selain itu, akses juga bisa didapatkan di smart TV seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV, serta berbagai situs e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Demikian info daftar film baru CATCHPLAY+.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: