Wanita Tua yang Ngaku Ratu Adil dan Imam Mahdi Kini Minta Maaf dan Syahadat Ulang

Wanita Tua yang Ngaku Ratu Adil dan Imam Mahdi Kini Minta Maaf dan Syahadat Ulang

Viral wanita tua mengaku Ratu Adil dan Imam Mahdi--

BOGOR, FIN.CO.ID- Wanita tua dan suaminya yang mengaku sebagai sebagai Ratu Adil dan Imam Mahdi kini bertaubat bersyahadat dan kembali memeluk Islam. 

Ketiga orang itu bertaubat dan meminta maaf setelah ditangkap aparat kepolisian setempat. 

Dalam video yang beredar di media sosial, wanita tua nampak mengenakan baju kuning kerudung warna pink. 

Dia mengatakan bahwa Imam Mahdi atau ratu Sunda sudah turun di wilayah Kutatandingan Karawang.

Dalam video itu, wanita tua itu bernama Warsah dia didampingi pria tua bernama Rosid yang merupakan suaminya, dan seorang wanita lagi bernama Nuri. 

BACA JUGA:Geger! Lansia Ini Ngaku Ratu Adil Imam Mahdi, Pernyataanya Bikin Mengejutkan

Dia mengklaim diri sebagai ratu adil dan Imam mahdi. Dia mengatakan bahwa bencana di dunia ini didatangkan oleh Imam Mahdi.

“Percaya syukur tidak percaya dunia akan hancur, bahwa Imam Mahdi sudah tiba di Karawang, Kutatandingan,” katanya dalam video viral itu. 

Setelah video itu viral, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengatakan bahwa mereka menganut ajar sesat. 

BACA JUGA:Pria Ngaku Imam Mahdi Ditangkap Polisi, Punya 7 Istri, 5 Diantaranya masih di Bawah Umur

"Ajaran yang dianut masuk 10 kriteria aliran sesat berdasarkan hasil Musyawarah Nasional MUI 6 November Tahun 2007," kata Ketua Bidang Pendidikan dan Pengkaderan MUI Kabupaten Bogor, Saepudin Muhtar alias Gus Udin saat dihubungi di Bogor, Rabu 7 Desember 2022.

Gus Udin menyebutkan, ketiganya sudah bertaubat setelah dikonfrontir dengan MUI, Kementerian Agama, dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Cibinong, Bogor, pada Rabu  siang.

Warsah, Rosid, dan Nuri dipandu oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Cibinong untuk membacakan kalimat syahadat sesuai ajaran Islam yang benar.

BACA JUGA:Terungkap, Awal Mula Berita Viral Penyerahan Jenazah Brigadir J Tak Boleh Direkam dan Divideokan

Sumber: