Jelang Hari Pernikahannya dengan Erina, Kaesang Minta Maaf, Ini Kata-kata yang Disampaikan

 Jelang Hari Pernikahannya dengan Erina, Kaesang Minta Maaf, Ini Kata-kata yang Disampaikan

Undangan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono beredar luas di media sosial (Instagram)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara pernikahannya dengan Erina Gudono pada 10 Desember 2022.

"Terima kasih untuk semua pihak yang sudah terlibat dalam pernikahan saya yang akan berlangsung 10 Desember 2022," ujar Kaesang seusai mengikuti gladi bersih pernikahannya di Pendopo Royal Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta, Selasa 6 Desember 2022.

BACA JUGA:Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Tamu Undangan Dilarang Ngasih Amplop

Dalam kesempatan itu, ia memohon maaf kepada masyarakat, baik di Yogyakarta maupun di Solo, Jawa Tengah, yang nanti terganggu dengan acara pernikahannya yang dimungkinkan memicu kemacetan.

"Saya memohon maaf kepada masyarakat yang terganggu oleh kegiatan ini. Sekali lagi saya mohon maaf. Pasti akan macet di mana-mana. Di Yogyakarta dan Solo maupun kota sekitarnya, kami sekeluarga memohon maaf sebesar-besarnya," kata dia.

Ia berharap doa semua pihak agar seluruh rangkaian acara pernikahannya berjalan lancar.

"Kami sekeluarga mohon doa restunya, semua dapat berjalan lancar," ujar Kaesang.

BACA JUGA:Gibran Bakal Menyanyi di Pernikahan Kaesang dan Erina: Spesial untuk Adik

Kaesang menjelaskan bahwa prosesi akad nikah akan berlangsung pada Sabtu (10/12) di Pendopo Royal Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, pukul 13.00 WIB.

"Pukul 12.30 WIB undangannya. Akad akan dilakukan pukul 13.00 WIB," ujarnya.

Di Pendopo Royal Ambarrukmo, prosesi akad akan dilanjutkan dengan upacara "panggih" atau bertemunya mempelai pria dan wanita yang telah sah menjadi suami istri.

Menurut Kaesang, hanya 150 tamu yang diundang dalam acara itu.

BACA JUGA:Yuk Intip Persiapan Pernikahan Kaesang dan Erina di Royal Ambarrukmo Yogyakarta

"Setelah itu ('panggih'), ada resepsi kecil untuk foto-foto bagi undangan yang hadir. Kebetulan hanya 150 undangan di sini," kata dia.

Sumber: