Yuk Intip Persiapan Pernikahan Kaesang dan Erina di Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Yuk Intip Persiapan Pernikahan Kaesang dan Erina di Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Suasana Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman,Daerah Istimewa Yogyakarta pada Senin (5/12).(ANTARA/Luqman Hakim)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gundono pada 10 Desember di Yogyakarta menjadi perbincangan banyak pihak. 

Manajemen Royal Ambarrukmo Yogyakarta memastikan kesiapan Pendopo Agung Royal Ambarrukmo sebagai tempat prosesi akad nikah Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. 

BACA JUGA:Luar Biasa, Ada 9 Panggung Hiburan di Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep Erina Gudono

"Kalian sendiri sudah lihat (pendopo) sudah mulai cantik, sudah mulai bagus, yang pasti siaplah (pernikahan Kaesang dan Erina)," ujar GM Royal Ambarrukmo Yogyakarta Herman Courbois kepada awak media di Kompleks Kepatihan, Yogyakarta, Senin 5 Desember 2022.

Dilansir dari Antara, sejumlah pekerja mengecat ulang sejumlah ornamen di beberapa sudut Pendopo Agung yang terletak di antara Hotel Royal Ambarrukmo dan Mal Plaza Ambarrukmo itu.


Undangan pernikahan Kaesang pangarep dan Erina Gudono-@hotmanparisofficial-Instagram

Sementara di sisi timur bangunan cagar budaya itu, beberapa pekerja mulai mendirikan tenda bernuansa serba putih.

Menurut Herman, program perbaikan atau renovasi berbagai sudut bangunan pendopo rutin dilakukan, bukan hanya untuk persiapan pernikahan Kaesang-Erina.

BACA JUGA:Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang Asli Bocor, Begini Penampakannya

"Renovasi tertentu tidak ada. Dari dulu memang renovasi jalan terus. Selama saya dua tahun di Yogyakarta memang renovasi jalan terus," kata pria asal Belanda tersebut.

Sementara itu, terkait kesiapan hidangan pernikahan Kaesang dan Erina untuk para tamu undangan, manajemen telah menawarkan tiga sampai empat pilihan menu tradisional hingga internasional kepada "wedding organizer" (WO) pernikahan Kaesang dan Erina.


Sejumlah pekerja mendirikan tenda bernuansa putih di sisi timur Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (5/12). (ANTARA/Luqman Hakim)--

Namun, kata dia, hingga saat ini belum ada kepastian menu yang bakal dipilih.

"Saya tahu kemarin mereka 'meeting', tadi juga 'meeting' di sini, kemarin malam ada 'meeting' di Solo, Jawa Tengah. Mudah-mudahan setelah ini saya mendapat 'update'," kata dia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: