Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022: Maroko vs Spanyol

Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022: Maroko vs Spanyol

Ilustrasi Piala Dunia 2022: Maroko vs [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Maroko vs Spanyol dalam lanjutan  pada babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pertandingan Piala Dunia antara Maroko vs Spanyol akan bermain di Stadion Education City, pada Selasa, 6 Desember 2022, pada pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Maroko dan Spanyol diprediksi akan menjadi laga seru, karena kedua negara akan tampil ngotot dalam lagi ini karena jika mengalami kekalahan dipastikan akan gugur pada Piala Dunia 2022. 

Maroko yang bersatus sebagai juara grup F akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya saat elawan Spanyol.

Sementara itu, Spanyol yang merupakan status runner up grup E akan memberi perlawanan sengit terhadap Maroko.

BACA JUGA:Jepang Kalah Lawan Kroasia, Begini Kisah Laksamana Maeda yang Kini Trending Topic di Twitter

BACA JUGA:Jepang vs Kroasia Highlights, Langkah Samurai Biru Terhenti

Statistik Maroko vs Spanyol

Ini pertemuan keempat kedua negara sejak 1961 dan yang kedua dalam turnamen Piala Dunia. Spanyol menang dua kali, tetapi pada pertemuan ketiga dalam Piala Dunia 2018 di Rusia berakhir imbang 2-2.

Maroko tak terkalahkan dalam enam pertandingan di bawah asuhan pelatih Walid Reragui yang sejak September membesut mereka. Maroko hanya kebobolan satu gol saat melawan Kanada dalam pertandingan terakhirnya.

Maroko mencapai babak 16 besar untuk kedua kalinya sejak 1986. Ini pertama kalinya seorang pelatih Arab membawa tim ke babak gugur.

Luis Enrique melatih Spanyol sejak Juli 2018 setelah mereka tersingkir dari Piala Dunia di Rusia tetapi berhenti pada Juni 2019 karena alasan pribadi. Dia melatih lagi tim nasional empat bulan kemudian.

Luis Enrique memimpin Spanyol ke semifinal Euro 2020 tahun lalu dan kemudian final Nations League Eropa untuk kalah dari Prancis.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: 6 Catatan Fantastis Brasil Tekuk Korea Selatan Dengan Skor 4-1

Sumber: