Jepang vs Kroasia Highlights, Langkah Samurai Biru Terhenti

Jepang vs Kroasia Highlights, Langkah Samurai Biru Terhenti

Jepang vs Kroasia Highlights, Image Credit: @fifaworldcup/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Jepang vs Kroasia highlights ini akan membahas statistik laga Jepang vs Kroasia kemarin malam.

Seperti diketahui, Jepang takluk dari Kroasia 1-3 melalui drama adu penalti, setelah bermain imbang 1-1 di laga yang alot itu.

Jepang vs Kroasia highlights berdasarkan data Google menunjukan bahwa Kroasia memang secara statistik unggul tipis di atas Jepang, jika bicara daya gedor, jumlah operan hingga ball possession.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: 6 Catatan Fantastis Brasil Tekuk Korea Selatan Dengan Skor 4-1

Selama laga Jepang vs Kroasia berlangsung, tim berjuluk Vatreni itu tercatat melesakan 17 serangan, berbanding 13 milik Jepang.

Hanya saja dalam urusan tembakan ke gawang, keduanya sama-sama mencatatkan 4 shot on target, yang masing-masing berbuah satu gol.

Jepang vs Kroasia highlights juga menunjukan bahwa Kroasia mendominasi Jepang lewat ball possession.

Ya, Kroasia tercatat menguasai 59 persen jalannya perdandingan, meski begitu Jepang mampu memanfaatkan 41 persen ball possession yang ada.

Jepang bahkan terlebih dahulu membuka gol lewat Daizen Maeda di menit ke 43.

Jepang vs Kroasia highlights juga menunjukan bahwa formasi 4-3-3 yang digunakan pelatih Zlatko Dalic untuk Kroasia, mampu meredam permainan Jepang untuk berkembang.

Seperti diketahui, dalam dua laga terakhirnya, Jepang selalu tampil juara, bahkan kala berhadapan dengan tim raksasa seperti Jerman dan Spanyol.

Sementara itu Kroasia yang juga unggul dalam urusan operan bola (725 berbanding 524), mampu membalasnya pada menit ke-55 laga.

Gol Ivan Perisic tidak hanya menyeimbangkan laga malam itu, namun sekaligus menjaga peluang Kroasia bertahan bahkan pulang dengan kemenangan.

Tidak ingin berlama-lama, berikut Jepang vs Kroasia highlight yang harus Anda simak langsung jika Anda ketinggalan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: