Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Piala Dunia 2022 Hari Ini: Maroko vs Spanyol Hingga Portugal vs Swiss

Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Piala Dunia 2022 Hari Ini: Maroko vs Spanyol Hingga Portugal vs Swiss

Logo Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.-Marca/AP-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2022 di Qatar hari ini yang mempertemukan Maroko vs Spanyol hingga Portugal vs Swiss.

Pentas lanjutan Piala Dunia 2022 Qatar akan dimainkan pada awal pekan ini, tepatnya Senin, 5 Desember 2022 malam WIB hingga Selasa, 6 Desember 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet negara kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang terus melaju di fase gugur ini hingga menjadi juara.

BACA JUGA:Tekuk Korea Selatan 4-1, Brazil Melaju ke Babak Perempat Final Piala Dunia 2022

Sekalipun Maroko menumbangkan peringkat kedua dunia Belgia dalam fase grup, Spanyol lebih difavoritkan sebagai pemenang pertandingan babak 16 besar Piala Dunia yang berlangsung Selasa malam nanti itu.

Namun pastinya pengalaman tim-tim yang bertanding dalam fase grup memberikan peringatan bahwa tidak ada yang pasti dalam turnamen sepak bola.

Spanyol, yang mengalahkan Kosta Rika 7-0 dalam pertandingan pembukanya menempati posisi kedua dalam Grup E di bawah Jepang.

Akan halnya Maroko, mereka mencapai 16 besar setelah menjuarai Grup F dengan finis di atas runner up empat tahun silam Kroasia dan Belgia.

BACA JUGA:Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022: Jepang vs Kroasia

Pelatih Portugal Fernando Santos mendapatkan dorongan semangat setelah gelandang Otavio siap bermain dalam pertandingan melawan Swiss dalam 16 besar Piala Dunia yang dilangsungkan Selasa malam nanti .

Setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera paha, gelandang Porto itu akan bergabung bersama rekan-rekan satu timnya.

Bek tengah Danilo Pereira yang mengalami tiga patah tulang rusuk pekan lalu juga sudah pulih sehingga bisa segera dimainkan.

Namun penggantinya dalam dua pertandingan terakhir, Pepe yang sudah berusia 39 tahun, mungkin mempertahankan tempatnya guna ditugaskan mengawal striker Swiss Breel Embolo yang sudah dua kali mencetak dua gol dalam Piala Dunia 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: