Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Borneo FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Borneo FC

Ilustrasi BRI Liga 1: Persija Jakarta vs Borneo FC-@Liga1match-twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara Persija Jakarta vs Borneo FC akan bermain di Stadion Sultan Agung Batul, pada Selasa, 6 Desember 2022, pukul 18.30 WIB. 

Persija Jakarta tampaknya akan menurunkan kekuatan penuh ketika berhadapan melawan Borneo FC demi bisa meraih posisi empat besar klasemen Liga 1 Indonesia.

Sementara itu, Borneo FC akan memberikan perlawanan sengit ketika kontra melawan Persija Jakarta. 

BACA JUGA:Ingin Jadi Relawan Piala Dunia U-20 Indonesia, Buruan Cek Syarat dan Cara Pendafatarannya di Sini

BACA JUGA:Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 12: Bhayangkara FC vs PSS Serta Persik vs Persib

Pelatih Borneo FC, Andre Gaspar mengaku telah melakukan persiapan ketika berjumpa melawan Persija Jakarta.

"Kami telah berlatih dan melakukan persiapan selama dua bulan. Kami telah melakukan persiapan untuk pertandingan besok (hari ini). Semua pemain telah siap dan semua senang sekali liga bisa bermain lagi. Dan kita harus fokus untuk pertandingan besok (hari ini)," ucap Gaspar dikutip fin.co.id dari laman BRI Liga 1 Indonesia pada Selasa, 6 Desember 2022.

Gaspar sebut, Persija bukan tim yang diangga remeh, tim berjuluk macam kemayoran tersebut memiliki kualitas yang bagus.

"Kita harus menandai Persija Karena tim bagus, Tapi Borneo siap untuk bermain bersama semua tim. Kita juga  tim yang bagus, Kita punya pertahanan yang bagus, kita punya penyerang bagus. Kita telah persiapkan untuk pertandingan besok . Dia tahun striker bagus dan formasi di tim sudah tahu. Kita harus fokus untuk pertandingan besok(hari ini)," ungkapnya.

BACA JUGA:Diminta Maju dalam Bursa Calon Ketua Umum PSSI, Erick Thohir: Kalau Didukung, Kita Pikirkan

Pelatih asal Brasil mengiinginakn para pemainnya untuk fokus satu pertandingan dan menanggapnya semua adalah partai final.

"Sekarang kita akan fokus. Saya mau semua pemain fokus untuk kita mendapatkan posisi pertama. Nanti, kita bisa ada banyak poin. Tapi itu selangkah demi selangkah. Besok (hari ini) akan bermain lawan Persija dan nanti ada tim lain. Fokus kita, setiap pertandingan adalah final bagi kita," ungkapnnya.

Sementara itu Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll antusias pada laga tersebut. Menurut dia anak didinya sudah menantikan kelanjutan Liga 1 Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: