Fantastis! Al Nassr Goda Cristiano Ronaldo Rp 3,5 Triliun

Fantastis! Al Nassr Goda Cristiano Ronaldo Rp 3,5 Triliun

Al Nassr dari Arab Saudi menawari Cristiano Ronaldo kontrak Rp 3.5 Triliun [email protected]_0-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Cristiano Ronaldo resmi putus kontrak dengan Manchester United (MU). Klub sepakbola Al Nassr dari Arab Saudi menggoda CR7 dengan tawaran kontrak 3 tahun senilai 225 juta Dollar AS atau setara Rp 3,5 Triliun.

Diketahui, Cristiano Ronaldo saat ini berstatus agen bebas. Karena itu, dia dapat menandatangani kontrak dengan tim mana pun di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Ini Ulul Albab, Bocah Indonesia yang Dampingi Cristiano Ronaldo Jelang Ukir Rekor di Piala Dunia 2022

BACA JUGA:Waduh, Manchester United Bakal Tempuh Jalur Hukum Terhadap Cristiano Ronaldo Gegara Ini

Seperti dikutip fin.co.id dari Marca pada Rabu, 30 November 2022, salah satu klub yang sangat berminat mendatangkan Cristiano Ronaldo adalah Al Nassr dari Arab Saudi.

Al Nassr dan sejumlah klub lain di Timur Tengah telah lama mengincar Cristiano Ronaldo. Al Nassr merupakan salah satu tim paling sukses dan disegani di Arab Saudi. 

Selama ini Al Nassr sudah mengantongi 9 gelar liga. Saingan beratnya adalah Al Hilal yang juga mengajukan penawaran kepada CR7. 

Namun, belum diketahui berapa rincian tawaran yang diajukan kepada kapten Timnas Portugal tersebut. 

BACA JUGA:Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Bawa Portugal Menang Tipis Atas Gana 3-2

BACA JUGA:Rio Ferdinand Komentari Perpisahan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo telah sepakat meninggalnya tim berjuluk Setan Merah tersebut. 

Kepastian Ronaldo meninggalkan The Red Devils diumumkan klub Liga Premier League tersebut pada Selasa, 22 November 2022 lalu.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United lewat kesepakatan bersama, yang berlaku secepatnya," demikian pernyataan resmi Manchester United.

"Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusi yang sangat besar selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik baginya dan keluarganya di masa depan," jelas Manchester United.

Sumber: