Luar Biasa, Ada 9 Panggung Hiburan di Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep Erina Gudono

Luar Biasa, Ada 9 Panggung Hiburan di Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep Erina Gudono

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep foro Preweeding (Instagram.com/@erinagudono)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Luar biasa, ada 9 panggung hiburan disiapkan pada resepsi pernikahan Kaesang Pangarep Erina Gudono. 

Diketahui, pernikahan Kaesang Pangarep Erina Gudono akan dilangsungkan pada akhir pekan ini, Sabtu 10 Desember 2022, bertempat di Yogyakarta. 

BACA JUGA:Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang Asli Bocor, Begini Penampakannya

BACA JUGA:500 Personel Polda Yogyakarta Dikerahkan Kawal Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Setelah akad nikah di Yogyakarta, keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar prosesi ngunduh mantu di Solo pada Minggu, 11 Desember 2022.

Yang unik, pada pernikahan Kaesang Pangarep Erina GUdono nanti, akan terdapat sembilan panggung hiburan, dan akan diisi oleh seniman lokal Solo. 

Kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan bahwa pihaknya samasekali tidak akan mengundang artis ibukota, dan hanya akan mengundang pengisi acara dari seniman lokal Solo.

"Nanti ada 9 titik, 9 panggung. Yang mentas nanti seniman-seniman lokal Solo," ujar Gibran Rakabuming Raka, Senin, 5 Desember 2022.

BACA JUGA:Pernikahan Kaesang dan Erina, 2 Ribu Lebih Polisi Dikerahkan

BACA JUGA:Cegah Pemalsuan, Undangan Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Pakai Barcode

Sembilan panggung disiapkan di Mangkunegaran maupun sepanjang jalur kirab dari Loji Gandrung, Jalan Slamet Riyadi, hingga kawasan Ngarsapura. Masyarakat dan tamu undangan bakal dihibur dengan kesenian asli Solo. 

Gibran Rakabuming Raka yang juga Wali Kota Solo tersebut menjelaskan, sembilan titik atau panggung hiburan ini akan mengakomodasi semua genre musik, baik dangdut, keroncong dan jenis musik lainnya.

"Semua ada, musik dangdut, tarian dan lainnya," tuturnya.

Gibran juga menyampaikan bahwa panitia tidak mengundang artis ibu kota untuk tampil dalam acara tersebut. 

Sumber: