Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022: Brasil vs Korea Selatan

Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022: Brasil vs Korea Selatan

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Brasil vs Korea Selatan.-fifa.com-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar antara Brasil vs Korea Selatan.

Pertandingan yang menyajikan Brasil vs Korea Selatan bakal dihelat di Stadion 974 - Ras Abu Aboud, Qatar, Selasa, 6 Desember 2022, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tim nasional Brasil kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Korea Selatan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Kemanakah Sterling saat Inggris Kalahkan Senegal di Piala Dunia 2022? Ini Alasannya

Kepala pelatih Brasil Tite rupanya dipusingkan oleh masalah cedera pemain-pemainnya termasuk yang reguler menjadi starter.

"Tuntutan fisiknya kian besar saja, sementara waktunya singkat, ini efek kumulatif dari pertandingan dan kadang-kadang Anda tidak memiliki waktu ideal untuk memulihkan diri," kata Tite dikutip Reuters.

Tite tak membolehkan media menghadiri sesi latihan Brasil dua hari lalu tetapi memastikan bahwa Neymar, Alex Sandro, dan Danilo harus berada di lapangan untuk menguji kondisi tubuh mereka.

Jika kedua bek sayap itu tak bisa dimainkan, maka bek tengah Marquinhos mungkin digeser ke kiri, sedangkan bek gaek Dani Alves yang menjadi pemain Brasil tertua saat menghadapi Kamerun, bisa dicoba di kanan.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: 6 Fakta Spektakuler Ketika Inggris Hajar Senegal Hingga Lolos ke Perempat Final

Sedangkan Korea Selatan sebagaimana biasa akan mengandalkan Son Heung-min untuk memimpin mereka.

Korea Selatan akan berusaha memanfaatkan betul krisis cedera yang dihadapi Brazil untuk membukukan kemenangan kedua dalam delapan pertemuannya dengan Tim Samba itu sejauh ini.

Tetapi yang lebih penting lagi Korea Selatan yang merupakan satu-satunya tim Asia pernah mencapai semifinal Piala Dunia pada 2002.

Korea Selatan ke depannya diharapkan bisa membuat kejutan dan membubuhkan tinta emas dalam sejarah sepak bola dengan menumbangkan Brasil.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: