Ji Chang-wook Bantu Korban Gempa Cianjur, Ini Harapan yang Disampaikan

Ji Chang-wook Bantu Korban Gempa Cianjur, Ini Harapan yang Disampaikan

Aktor Ji Chang-wook dalam konferensi pers jelang acara bertajuk 2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You IN JAKARTA pada 3 Desember 2022, Jumat (2122022). (ANTARALia Wanadriani Santosa)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ji Chang-wook bersama manajemennya dan tim promotor menyumbangkan sebagian pendapatannya untuk para korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Ji Chang-wook menyumbangkan sebagian pendapatan untuk korban gempa Cianjur dalam acara jumpa penggemar bertajuk "2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You" IN JAKARTA".

BACA JUGA:Daftar Video YouTube Paling Populer Sepanjang Tahun 2022 di Indonesia

Ji Chang-wook mengatakan, kejadian bencana bukan sesuatu yang diinginkan terjadi dan berdoa agar para korban dapat segera pulih usai peristiwa itu.

Menurutnya, gempa Cianjur bukanlah sesuatu yang diinginkan untuk terjadi. 

"Semoga semua korban bisa cepat pulih dari semua yang terjadi dan saya serta tim promotor (Mecima Pro) memutuskan sebagian pendapatan untuk korban gempa Cianjur," kata Ji Chang-wook di Jakarta, Jumat 2 Desember 2022.

Ji Chang-wook bersiap bertemu para penggemarnya untuk kali pertama pada gelaran acara jumpa penggemar pada 3 Desember 2022 di Kota Kasablanka, Jakarta. 

BACA JUGA:Kasus Korupsi PT SMS Soal Pengangkutan Batu Bara di Sumsel, Pencairan Uang ke Rekening Terkait Diusut KPK

Ini menjadi kali kedua kedatangan aktor dalam drama "The Sound of Magic" itu di Indonesia.

Sebelumnya, Ji Chang-wook pernah menginjakkan kaki di Bali untuk keperluan pemotretan. 

Namun, pada Desember ini dia baru berkesempatan menghabiskan waktu bersama para penggemarnya.

"Semoga bisa menghabiskan waktu bersama fans di sini dengan bersenang-senang. Ke Jakarta untuk pertama kali tapi ke Indonesia bukan pertama kali. Dulu pernah photoshoot di Bali, waktu masih muda untuk masalah kerjaan," tutur dia.

BACA JUGA:Janji Calon Panglima TNI Yudo Margono, Bakal Netral di Pemilu 2024

Sebelumnya, Ji Chang-wook harus menunda acara jumpa penggemar di Jakarta hingga dua kali karena penyebaran virus corona pada Februari 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: