Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Wales vs Inggris

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Wales vs Inggris

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Wales vs Inggris.-fifa.com-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Piala Dunia 2022 di Qatar antara Wales vs Inggris.

Pertandingan yang menyajikan Wales vs Inggris bakal dihelat di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar, Rabu, 30 November 2022, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tim nasional Wales kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Inggris diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Iran vs Amerika Serikat: Head to Head dan Cerita Indonesia Cetak 2 Gol ke Gawang The Yanks

Wales kemungkinan besar gagal mencapai 16 besar Piala Dunia 2022 karena lawan terakhirnya dalam Grup B adalah Inggris yang hanya membutuhkan hasil seri dalam laga yang disebut sebagai Battle of Britain, Rabu dini hari nanti.

Wales menduduki urutan buncit dalam Grup B dengan satu poin atau tiga poin di bawah Inggris, dan masing-masing berselisih satu serta dua poin di bawah Iran dan Amerika Serikat.

Jika Inggris mendapatkan satu poin saja dari laga melawan Wales, dan saat bersamaan salah satu dari Iran atau Amerika Serikat memenangkan pertandingan mereka, maka Wales otomatis pulang lebih awal dari Qatar.

64 tahun lamanya Wales menunggu masuk kembali putaran final Piala Dunia, tetapi setelah gawang mereka dua kali dibobol oleh Iran pekan silam, sepertinya tim ini hanya tinggal sebentar lagi berada di Qatar.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Ekuador vs Senegal: Prediksi Hingga Kisah The Lions of Teranga Pernah Seri dari Indonesia

Kekalahan terakhir itu membuat Wales tersungkur di dasar Grup B dan wajib mengalahkan mengalahkan Inggris yang hanya pernah 14 kali mereka kalahkan dari total 104 pertemuan di antara keduanya sejak 1879.

Bahkan kemenangan mungkin tak cukup menyelamatkan Wales karena masih membutuhkan akhir seri dalam pertandingan Iran melawan Amerika Serikat.

Wales tak perlu semua skenario itu agar bisa masuk 16 besar jika menang dengan selisih empat gol, yang mana nyaris mustahil didapatkan dari lawan setangguh Inggris.

Mengingat semua skenario yang dirasa terlalu berat itu maka Wales pun menjadi hanya ingin fokus kepada bagaimana memenangkan laga terakhirnya, lebih karena lawan yang dihadapinya, bukan kepada lolos tidaknya mereka. Masalahnya sejak 1984 mereka tak pernah bisa mengalahkan Inggris.

Sumber: