Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Malam Ini: Belanda vs Qatar dan Iran vs Inggris

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Malam Ini: Belanda vs Qatar dan Iran vs Inggris

Ilustrasi bola Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.-fifa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2022 hari ini yang mempertemukan Belanda vs Qatar dan Iran vs Inggris.

Pentas lanjutan Piala Dunia 2022 Qatar akan dimainkan pada akhir pekan ini, tepatnya Selasa, 29 November 2022 malam WIB hingga Rabu, 30 November 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan fase grup Piala Dunia 2022 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet negara kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan melaju terus hingga menjadi juara.

BACA JUGA:Klasemen Lengkap Piala Dunia 2022: Brasil dan Portugal Melaju ke Babak 16 Besar

Tuan rumah Piala Dunia Qatar tersisih cepat dari turnamen ini dan pada akhir perjalanannya pun masih harus menghadapi tim kuat Belanda di Stadion Al Bayt yang kemungkinan kian memperpuruk mereka.

Tuan rumah tampil sangat mengecewakan sekalipun sudah bersiap selama bertahun-tahun. Mereka menjadi negara pertama yang tersingkir dari turnamen ini atau kurang dari satu pekan sejak turnamen ini kickoff.

Pertama menyerah 0-2 kepada Ekuador dan dan kemudian 1-3 kepada Senegal akhir peka lalu, juara Piala Asia terlihat canggung sekali tampil di panggung Piala Dunia.

Ketika terpuruk dalam pertandingan pertama, grafik mereka malah memburuk yang berbeda dari pada umumnya tim-tim Asia lainnya yang tak kalah berkualitas dari tim-tim kuat dunia.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022, Brazil Menang Tipis Atas Swedia 1-0 dan Lolos ke Babak 16 Besar

Di sisi lain kepala pelatih timnas Inggris mengisyaratkan akan melakukan pergantian pemain ketika timnya menghadapi Wales pada pertandingan Grup B Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu dini hari WIB.

Dikutip dari AFP, Selasa, Southgate menjelaskan dirinya memiliki banyak pemain bugar serta dalam kondisi segar yang siap diturunkan pada pertandingan nanti.

"Kami memiliki keseimbangan kesegaran dengan stabilitas dan itu adalah keputusan yang selalu digunakan ketika Anda memilih tim," kata Southgate.

"Kami memiliki kesempatan untuk menjadi juara grup dengan hasil yang positif. Ada banyak yang beristirahat untuk kedua tim. Kami akan memilih tim yang kami percaya bisa memenangkan pertandingan," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: