Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Portugal vs Uruguay

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Portugal vs Uruguay

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Portugal vs Uruguay.-Twitter/@Uruguay-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Piala Dunia 2022 di Qatar antara Portugal vs Uruguay.

Pertandingan yang menyajikan Portugal vs Uruguay bakal dihelat di Stadion Lusail, Qatar, Selasa, 29 November 2022, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tim nasional Portugal kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Uruguay diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Profil Zakaria Aboukhlal: Striker Maroko Sering Jadi Imam Salat yang Punya Suara Syahdu Baca Al-Qur'an

Portugal bisa menjadi tim kedua setelah Prancis yang memastikan lolos dari fase grup Piala Dunia 2022 dengan menyisakan satu pertandingan, jika mengalahkan Uruguay pada pertandingan keduanya.

Tetapi, sekalipun kesulitan mengembangkan permainannya kala seri melawan Korea Selatan, Uruguay bukan lawan yang mudah ditundukkan oleh Portugal sekalipun.

Uruguay yang sudah dua kali menjuarai Piala Dunia, bahkan pernah menyingkirkan Portugal dengan 2-1 dalam 16 besar Piala Dunia 2018.

Kedua gol Uruguay itu dicetak oleh Edinson Cavani yang masih dilibatkan Uruguay dalam Piala Dunia 2022 ini.

BACA JUGA:Klasemen Piala Dunia 2022: Kroasia Ambil Alih Pucuk, Jerman Gagal ke 16 Besar?

Meskipun Cristiano Ronaldo membuat rekor dengan mencetak gol dalam Piala Dunia kelimanya saat menang 3-2 atas Ghana, Portugal kekurangan inspirasi dan harus melakukan banyak hal untuk menghilangkan performa buruk Piala Dunia sejak semifinal Piala Dunia 2006.

Uruguay sendiri, meskipun gagal mencetak gol atau bahkan gagal membuat peluang tepat sasaran saat menghadapi Korea Selatan tiga hari lalu, bermain tenang dan terorganisir.

Meskipun demikian pelatih Portugal Fernando Santos mengaku tidak kesulitan menghadapi pertandingan Uruguay karena dia tahu apa yang harus diperbaiki dari timnya.

"Tidak ada yang saya khawatirkan karena saya tahu pemain-pemain saya bisa melakukan lebih baik dari itu. Saya yakin sekali mereka bisa tampil jauh lebih baik dari ini," kata Santos seperti dikutip Reuters.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: