7 Rekomendasi Game Battle Royale Gratis, Nomor 3 Lagi Viral dan Ada Link Downloadnya Disini!

7 Rekomendasi Game Battle Royale Gratis, Nomor 3 Lagi Viral dan Ada Link Downloadnya Disini!

Game Sigma Battle Royale Mod Apk (Tangkapan Layar)--

Hal ini dikarenakan game battle royale memiliki gameplay yang cukup berbeda dengan genre game lain. Sebab, di dalam permainan tersebut, pemain bakal dihadapkan dengan puluhan lawan sekaligus dalam satu tempat.

6. Spellbreak

Dalam game PC ini, sihir adalah senjata utama, dan kamu dibebaskan memilih satu dari enam tipe penyihir yang ada: Frostborn, Conduit, Pyromancer, Toxicologist, Stoneshaper, dan Tempest.

Masing-masing tipe memiliki gaya bertarungnya sendiri, namun kamu juga dipersilakan untuk mengombinasikan beragam sihir dan elemen demi mendominasi penyihir-penyihir lainnya. Spellbreak merupakan game F2P.

7. Super Animal Royale

Super Animal Royale merupakan sebuah battle royale yang cukup kacau balau dengan total hingga 64 pemain. Disajikan dalam perspektif top-down, game ini terkesan layaknya Hotline Miami yang dikemas ulang menjadi game battle royale dan dibuang aspek gore-nya.

Itulah 6 rekomendasi game battle royale gratis yang harus anda coba di tahun 2022 ini. Meski game gratis, namun tak kalah seru dengan game berbayar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: