Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kroasia vs Kanada

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kroasia vs Kanada

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Kroasia vs Kanada.-fifa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Piala Dunia 2022 di Qatar antara Kroasia vs Kanada (Croatia vs Canada).

Pertandingan yang menyajikan Kroasia vs Kanada bakal dihelat di Stadion Khalifa International, Qatar, Minggu, 27 November 2022, pukul 23.00 malam WIB.

Tim nasional Kroasia kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Kanada diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Klasemen Piala Dunia 2022: Prancis Resmi Lolos 16 Besar, Argentina Pepet Polandia

Penggawa tim nasional Kroasia Josko Gvardiol mengatakan bahwa sejauh yang diketahuinya, semua orang bisa mengatakan apa pun yang mereka inginkan.

"Lapangan adalah indikatornya, pertandingan berlangsung 90 menit atau, seperti yang terjadi di kejuaraan ini, 100 menit. Kami akan memberikan yang terbaik dan saya yakin kami akan meraih tiga poin," ucap Gvardiol dilansir laman resmi sepak bola Kroasia.

Josko Gvardiol juga turut menyoroti pemain tim nasional Kanada Alphonse Davies dengan mengatakan bahwa kita semua tahu pemain seperti apa dia.

"Kami bermain di sisi berlawanan, jadi saya tidak terlalu terlibat dalam pertandingan melawan dia, saya berada di bangku cadangan untuk satu pertandingan saat kami bermain melawan Bayern. Kami tahu bahwa kekuatan utamanya adalah kecepatan dan kami harus menggandakannya di fase pertahanan," ujar Gvardiol.

BACA JUGA:Hasil Piala Dunia 2022 Argentina vs Meksiko: Messi Buka Asa Tim Tango Lolos ke Babak Gugur!

Di sisi lain kepala pelatih tim nasional Kanada John Herdman turut angkat bicara jelang pertandingan melawan Kroasia.

"Kami percaya pada diri kami sendiri, itulah hal terpenting dalam pertandingan seperti ini. Ada keyakinan nyata yang dibangun di atas fondasi," kata Herdman dalam konferensi pers.

Sementara itu penggawa Kanada Stephen Eustaquio mengatakan bahwa tim berjuluk The Canucks Les Rouges ni memiliki kualitas di lapangan pertandingan.

"Pada akhirnya, kita tahu kekuatan kita. Kekuatan kami ada di seluruh lapangan dan kami akan memanfaatkannya," terang Eustaquio.

Sumber: