Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Argentina vs Meksiko

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Argentina vs Meksiko

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Argentina vs Meksiko.--

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Piala Dunia 2022 di Qatar antara Argentina vs Meksiko (Mexico).

Pertandingan yang menyajikan Argentina vs Meksiko bakal dihelat di Stadion Lusail, Qatar, Minggu, 27 November 2022, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tim nasional Argentina kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Meksiko diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Haji Wright Mencuat di Jagat Maya saat Perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar

Kepala pelatih Argentina Lionel Scaloni memastikan timnya bisa menurunkan Lionel Messi pada lanjutan Grup C Piala Dunia 2022 kontra Meksiko di Stadion Lusail, Losail, Qatar, Minggu dini hari WIB.

Lionel Scaloni mengatakan selain Lionel Messi, seluruh pemain skuad Argentina juga dalam kondisi bugar dan siap untuk diturunkan.

"Kami tidak memiliki pertanyaan soal level fisik Messi, dan secara emosional dia merasa baik, jadi tidak ada masalah di sana. Leo dalam keadaan baik, sebagaimana rekan setimnya juga," kata Scaloni dikutip Football Espana, Sabtu, 26 November 2022.

"Besok (hari ini) adalah pertandingan penting dan pemain tahu semuanya akan ditinggalkan di lapangan. Semuanya tergantung pada kami, itulah sebabnya kami harus memberikan segalanya," tambahnya.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Prancis Vs Denmark, Kasper Hjulmand Punya Rencana Hentikan Mbappe

Argentina juga berusaha merancang kembali sistem pertahanannya yang dengan mudah dua kali dirobek Saudi. Perubahan dalam formasi pengisi lini pertahanan adalah keharusan bagi Argentina agar gawang tidak lagi mudah dijebol lawan.

Titik-titik ini juga yang dipelajari betul-betul oleh Meksiko. Mereka harus cepat dan kuat menghadapi Argentina, serta tak boleh keliru mengumpan kawan.

Padahal pemain sayap sekelas Hirving Lozano pun musti diasah lagi dalam soal itu. Sewaktu menghadapi Polandia, Lozano berulang kali mengirimkan umpan silang, tetapi hampir selalu gagal menjadi peluang gol.

"Kami membutuhkan akurasi yang lebih banyak lagi," kata pelatih Meksiko yang asal Argentina Gerardo Martino dilansir Antara.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: