Piala Dunia 2022: Prancis Vs Denmark, Kasper Hjulmand Punya Rencana Hentikan Mbappe

Piala Dunia 2022: Prancis Vs Denmark, Kasper Hjulmand Punya Rencana Hentikan Mbappe

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe ([email protected])--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Denmark akan berhadapan dengan Prancis pada laga Grup D Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Doha, Qatar, Sabtu malam.

Pelatih timnas Denmark Kasper Hjulmand menuturkan, timnya sudah menyiapkan rencana untuk menghentikan Kylian Mbappe.

BACA JUGA:Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Tunisia vs Australia

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022, Hari Ini: Prancis vs Denmark dan Argentina vs Meksiko

Dikutip dari situs resmi FIFA, Sabtu, 26 November 2022, Hjulmand mengatakan merupakan hal wajar untuk menaruh perhatian khusus kepada Mbappe.

Meski begitu, menurut Kasper Hjulmand, hal itu tentu tidak akan membuat anak asuhnya menjadi gentar.

"Kami memiliki rencana untuk menghentikan dia. Di Parken (Denmark menang 2-0 atas Prancis, September lalu) kami memiliki rencana bagus, sebuah struktur bagus," ujar Hjulmand.

"Dia memiliki dua atau tiga kesempatan dan tidak peduli rencana apa yang kamu miliki menghadapi pemain top, kamu tidak dapat menahannya," katanya melanjutkan.

BACA JUGA:Belanda Hanya Mampu Tahan Imbang Ekuador 1-1

Pelatih asal Denmark itu menjelaskan, mereka telah melakukan banyak analisis untuk mencoba meminimalisir pengaruh yang akan diberikan Mbappe pada laga nanti.

Hjulmand menegaskan, timnya siap untuk menghentikan Mbappe menampilkan bakat dan kualitas serta merta menguji kemampuan Prancis yang pernah beberapa kali mereka hadapi di berbagai turnamen.

"Tapi kami tahu jika kami menampilkan yang terbaik, kami memiliki peluang untuk mendapatkan hasil yang bagus. Untuk dapat melakukan itu, kami harus mengambil langkah maju yang besar dalam kualitas sejak pertandingan pertama," kata Hjulmund.

Pada pertandingan ini, Denmark berambisi untuk mendapatkan kemenangan perdana mereka di gelaran Piala Dunia 2022 setelah pada laga pertama bermain imbang 0-0 kontra Tunisia.

BACA JUGA:Tuan Rumah Qatar Tim Pertama yang Tersingkir dari Piala Dunia 2022

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: