Pelukan Hangat Giring Ganesha untuk Seorang Istri Warga Cianjur yang Kehilangan Suami Akibat Gempa

Pelukan Hangat Giring Ganesha untuk Seorang Istri Warga Cianjur yang Kehilangan Suami Akibat Gempa

Giring Ganesha peluk istri warga Cianjur yang kehilangan suaminya akibat gempa-@giring_ganesha-twitter

CIANJUR, FIN.CO.ID - Ketua Umum Partai PSI, Giring Ganesha berikan pelukan hangat kepada salah satu istri yang menangis akibat suaminya yang hilang akibat gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Momen Giring Ganesha memeluk salah satu istri yang kehilangan suaminya diketahui melalui video dari akun Twitter pribadinya bernama @Giring_Ganesha yang diunggah pada Jumat, 25 November 2022.

Dalam unggahannya, Giring Ganesha bersama anggota PSI melakukan kunjungan ke Cianjur, Posko Kampung Gunung Lanjung dua. Kedatangan ini untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang rumahnya ambruk karena gempa.

"Cianjur, Posko Kampung Gunung Lanjung dua. Disaat menyalurkan bantuan ke warga yang rumahnya hancur karena gempa," tulis Giring Ganesha.

BACA JUGA:Waspada, Banyak Sesar Aktif Gempa Darat di Jawa, Tapi Jawa Bagian Barat Paling Tinggi dan Kuat Guncangannya

BACA JUGA:Patwal Kawal 2 Truk Bantuan Polres Metro Tangerang Kota untuk Korban Gempa Cianjur

Dalam momen tersebut, terdapat salah satu istri bernama Teh Neni yang curhat kepada Giring akan suaminya yang hilang  akibat gempa bumi Cianjur.

"Saya bertemu dengan Teh Neni yang suaminya masih hilang sudah empat hari. Kita mendoakan agar Teh Neni dapat segera berkumpul lagi dengan sang suami," Ungkap Giring.

Dalam Videonya, Teh Neni dengan raut wajah sedih menghampiri Giring, Lalu ia curhat akan suaminya hilang selama 4 hari akibat gempa Cianjur.

Mendengar hal ini, Giring memberikan pelukan hangat untuk menguatkan Teh Neni akan musibah yang terjadi. Mantan vokalis Nidji pun mengusap pundak teh Neni sebagai bentuk simpatinya, ia pun lakukan doa bersama agar suami teh Neni segera bisa ditemukan.

"Semangat kita berdoa, agar kamu bisa berkumpul lagi dengan suami kamu," ucap Giring.

Dalam kebersamaan Giring, PSI, dan warga Cianjur ia melakukan sesi foto hingga menyanyi bersama untuk saling menguatkan akan musibah gempa bumi.


Momen Ketua PSI, Giring Ganesha bertemu dengan teh Neni yang kehilangan suaminya di Cianjur-@giring_ganesha-twitter

BACA JUGA:Viral Isu Kristenisasi di Cianjur hingga Terjadi Gempa, Benarkah?

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: