NM dan I Warga Cianjur Hadang Mobil Relawan Pembawa Bantuan, Kini Minta Maaf

NM dan I Warga Cianjur Hadang Mobil Relawan Pembawa Bantuan, Kini Minta Maaf

Kiri ke Kanan I dan NM warga Cianjur hadang mobil relawan kini minta [email protected]_media-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Aksi NM dan I penghadang relawan pembawa bantuan logistik untuk korban gempa bumi di Cianjur kini minta maaf.

Momen NM dan I sampaikan permohonan maafnya diketahui melalui unggahan pada akun Instagram @terang_media yang diunggag pada Kamis, 24 November 2022.

Dalam akun tersebut, tertulis jika Polres Cianjur telah amankan NM dan I selaku pelaku penghadang mobil relawan Cianjur. 

"Polres Cianjur berhasil mengamankan 2 pelaku penghadang mobil relawan, mobil relawan akhirnya diizinkan melanjutkan perjalanan usai memberi sejumlah uang," tulis dari akun tersebut dikutip fin.co.id pada Jumat, 25 November 2022.

BACA JUGA:2 Pelajar Tersangka Penendang Nenek Tidak Ditahan, Polisi: Penganiayaan Ringan

BACA JUGA:Terungkap Identitas 3 Warga Cianjur Cegat Mobil Relawan Gempa Viral, Berujung Minta Maaf

Polres Cianjur mengungkapkan jika NM dan I merupakan warga kampung Kabandungan, desa Padaluyu, kecematan Cugenang, Kini pelaku tersebut minta maaf atas perbuatannya yang telah dilakukan.

NM dan I berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut kepada relawan yang mengirim bantuan logistik.

Berikut isi permintaan maaf NM dan I

"Assalammualaikum, sehubungan dengan viral video yang beredar. Tentang perbuatan yang saya lakukan menghadang relawan bantuan sosial yang berada di kampung Kabandungan 03/04 desa Padaluyu, kecematan Cugenang, kabupaten Cianjur. Yang meresahkan masyarakat.Maka dari itu saya minta maaf yang sebesar besarnya, kepada seluruh masyarakat cianjur yang resah atas perbuatan yang saya lakukan, 

Dengan ini saya ngaku salah, saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya kepada masyarakat yang butuh bantuan logistik agar dan tidak mencotoh atas perbuatan yang saya lakukan. Lebih baik meminta posko bantuan di polres cianjur untuk bantuan logistik,' 

BACA JUGA:Viral Isu Kristenisasi di Cianjur hingga Terjadi Gempa, Benarkah?

BACA JUGA:Kopassus: Penganiayaan Karyawan PA Karaoke Boyolali Dilakukan Masyarakat Sipil, Bukan Oleh Anggota Kami

Sebelumnya, aksi NM dan I yang hadang relawan sempat viral di media sosial.

Sumber: