Ansu Fati: Wonderkid Muslim Timnas Spanyol Percaya Rahmat Allah Antarkan Sembuh dari Cedera

Ansu Fati: Wonderkid Muslim Timnas Spanyol Percaya Rahmat Allah Antarkan Sembuh dari Cedera

Penggawa Spanyol Ansu Fati.-Twitter/@FIFAWorldCup-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Wonderkid muslim Timnas Spanyol Ansu Fati sangat percaya pada rahmat Allah antarakan sembuh dari cedera yang sempat dialaminya.

Bintang muda Barcelona Ansu Fati berbicara tentang permulaannya bisa bergabung dengan klub Catalan sebagaimana dikutip Trends Wide.

Selain itu Ansu Fati juga mengungkapkan aspek kehidupan pribadi dan masa kecilnya di Guinea-Bissau, hubungannya dengan ayahnya, dan peran agama dalam hidupnya.

Fati muncul dalam program 'Made in La Masia', serial dokumenter yang disiarkan di FC Barcelona TV yang didedikasikan untuk menjadi rumah bagi para bintang La Blaugrana.

BACA JUGA:Klasemen Piala Dunia 2022: Spanyol Dipepet Jepang Hingga Belgia Kuasai Pucuk

Ansu Fati mengenang kembali ke tahun-tahun awalnya dan mengatakan bahwa dia sangat merindukan ayahnya di tahap awal hidupnya.

Lantaran sang ayah harus pergi ke Spanyol untuk mencari pekerjaan dan meninggalkan keluarganya di Guinea-Bissau.

Ansu Fati mengindikasikan untuk ikut dengan ayahnya saat berusia 7 tahun usai sang kepala keluarga mendapat pekerjaan yang layak dan bisa mengajak keluarganya pindah ke Spanyol.

Wonderkid berusia 20 tahun ini memulai karier sepak bolanya di klub-klub kecil di wilayah Seville, sebelum bergabung dengan La Masia Training Center milik Barcelona.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Hari Ini: Uruguay vs Korea Hingga Portugal vs Ghana

"Saya dari Guinea-Bissau dan saya datang ke Spanyol ketika saya berusia 7 tahun dengan saudara laki-laki saya, ayah saya bekerja di sini," kata Fati, April 2022.

"Ketika dia memiliki kesempatan untuk membawa kami, kami datang dengan ibu saya, terima kasih kepadanya saya dapat mengatakan bahwa saya memenuhi impian saya," tambahnya.

Ansu Fati merasa sangat berutang segalanya kepada ayah dan ibu yang telah membesarkan dan juga mengubah nasibnya untuk jadi pesepak bola.


Penggawa Spanyol Ansu Fati.-Twitter/@FIFAWorldCup-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: