Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Belgia vs Kanada

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Belgia vs Kanada

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Belgia vs Kanada.-Twitter/@CanadaSoccerEN-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Piala Dunia 2022 antara Belgia vs Kanada di Grup F.

Pertandingan yang menyajikan Belgia vs Kanada bakal dihelat di Stadion Ahmed bin Ali Qatar, Kamis, 24 November 2022, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tim nasional Belgia kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Kanada diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Hasil Piala Dunia 2022 Maroko vs Kroasia: Anti Klimaks Berujung Gagal ke Puncak!

Generasi Emas Belgia yang sudah dimakan usia akan mengawali upaya terakhir mereka dalam merengkuh kejayaan Piala Dunia 2022 dengan melawan Kanada.

Akan tetapi tanpa striker Romelu Lukaku yang sebelum ini menjadi episentrum kesuksesan mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Tanpa Lukaku, kepala pelatih Belgia Roberto Martinez dituntut mengubah gaya bermain timnya yang berperingkat kedua di dunia itu.

"Sekarang tinggal menyiapkan semua orang. Kami tak boleh berharap menjuarai Piala Dunia jika kami tidak dalam kondisi terbaik," kata Martinez.

BACA JUGA:Zakir Naik Dikabarkan akan Isi Ceramah Agama di Qatar Selama Turnamen Piala Dunia 2022

Sementara itu Kanada tengah menikmati kiprah kedua mereka dalam Piala Dunia setelah Piala Dunia Meksiko 1986 ketika mereka kalah dalam tiga pertandingan fase grup tanpa mencetak satu pun gol.

Gelandang Kanada Jonathan Osorio turut angkat bicara jelang pertandingan melawan Belgia saat konferensi pers.

"Secara kolektif, kami harus sangat ketat sebagai tim dan bergerak dalam satu kesatuan, sebagai kolektif," kata Osorio seperti dikutip Reuters.

"Mencari waktu yang tepat guna menekan mereka dan berusaha membuat mereka membuat kesalahan. Dan kemudian secara ofensif kami harus mengalir," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: