Terduga Pelaku Tabrak Lari Anak Anggota DPRD Kota Bekasi, Ternyata Anak Pengusaha Showroom Mobil

Terduga Pelaku Tabrak Lari Anak Anggota DPRD Kota Bekasi, Ternyata Anak Pengusaha Showroom Mobil

Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim ditemui di lokasi tabrak lari bersama anaknya--

BEKASI, FIN.CO.ID - Kasus tabrak lari anak Anggota DPRD Kota Bekasi, Naufal Rahman (25) di Harapan Indah hingga saat ini masih belum menemui titik terang.

Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim mengungkapkan, terduga pelaku tabrak lari sudah teridentifikasi oleh Polres Metro Bekasi Kota.

BACA JUGA:Rekonstruksi Tabrak Lari Anaknya Batal Dilaksanakan, Anggota DPRD Kota Bekasi Minta Proses Hukum Tetap Jalan

"Pelaku (tabrak lari) sudah di periksa di oleh laka lantas Polres Metro Bekasi Kota," ungkap Arif Rahman Hakim, Selasa 22 November 2022.

Namun meski telah teridentifikasi, hingga saat ini terduga pelaku tabrak lari di Harapan Indah Kota Bekasi belum di tahan oleh pihak kepolisian.

"Sudah mengakui (menabrak), tersangka belum di tahan," ucapnya.

Arif Rahman Hakim menjelaskan, terduga pelaku tabrak lari berinisial AS dan merupakan anak dari salah satu pengusaha di Kota Bekasi.

BACA JUGA:Pelaku Tabrak Lari Anaknya di Harapan Indah Tidak Ditahan, Begini Respons Anggota DPRD Kota Bekasi

"Namanya AS (terduga pelaku) anak pemilik showroom mobil," jelasnya.

Selain melaporkan kasus tabrak lari anaknya, ia juga telah melaporkan ancaman penembakan yang diduga berasal dari terduga pelaku melalui instagram.

Sebelumnya Kamis 10 November 2022, Naufal Rahman anak Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim menjadi korban tabrak lari mobil di Harapan Indah.

Dari video yang fin.co.id dapatkan, mobil Hyundai Merah terekam dengan sengaja membanting setir ke arah kanan sehingga menyenggol sepeda motor yang dikendarai Naufal Rahman.

BACA JUGA:Polisi Kantongi Identitas Pelaku Tabrak Lari Anak Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi

Lalu pada Sabtu 19 November 2022, rencana rekontruksi tabrak lari yang rencananya akan dilaksanakan di lokasi resmi dibatalkan Polres Metro Bekasi Kota.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: