Toyota Target Penjualan Innova Zenix 4000 Unit Per Bulan

Toyota Target Penjualan Innova Zenix 4000 Unit Per Bulan

Toyota Innova Zenix, V Gasoline Type (dok toyota.astra.co.id)--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy Suwandi mengatakan bahwa pihaknya menargetkan penjualan All New Kijang Innova Zenix sebanyak 4.000 unit per bulan.

Anton mengatakan target tersebut mengikuti angka penjualan yang telah dibukukan Toyota Innova generasi sebelumnya.

"Kalau yang sekarang itu kan penjualannya hampir sekitar 4.000 unit range-nya. Kira- kira lebih kurang di angka itu per bulan," ucap Jimmy, seperti dikutip dari Antara, Selasa 22 November 2022.

Anton optimis target tersebut dapat tercapai, terlebih proses produksi Kijang generasi ketujuh tersebut telah dilakukan di pabrik perakitan Toyota di Karawang, Jawa Barat, sehingga diyakini mampu memenuhi permintaan masyarakat.

BACA JUGA:Alasan Kenapa Innova Zenix Disematkan Nama Kijang

Masyarakat yang berminat memboyong Kijang Innova Zenix sudah bisa melakukan pemesanan mulai dari sekarang. Dia menyebut bahwa Toyota telah menyediakan berbagai promo menarik untuk menarik minat konsumen.

Promo yang dimaksud seperti KINTO yang menawarkan kemudahan dan fleksibilitas bagi pelanggan untuk menggunakan mobil yang diinginkan hanya dengan berlangganan, tanpa perlu memikirkan perawatan kendaraan (hassle-free).

Melalui KINTO One maupun KINTO One Syariah, pelanggan dapat menggunakan All New Kijang Innova Zenix hanya dengan berlangganan mulai dari Rp9 jutaan per bulan.

All New Kijang Innova Zenix juga dapat dimiliki melalui program pembiayaan EZDeal yang menawarkan cicilan rendah selama 6 tahun. Dengan EZDeal, pelanggan dapat memiliki All New Kijang Innova Zenix dengan cicilan rendah mulai dari Rp6 jutaan per bulan.

BACA JUGA:Innovation Days Bisa Jadi Ajang Tukar Ide Pembangunan Kota, Anies: Mudah-Mudahan Bermanfaat di Jakarta

All New Kijang Innova Zenix dilengkapi juga dengan layanan aftersales terbaru Toyota yaitu T-CARE. Toyota juga memberikan garansi untuk baterai All New Kijang Innova Zenix selama 8 tahun atau 160.000 km.

Dalam kesempatan itu, Anton turut menyampaikan bahwa Toyota juga masih menjual Kijang Innova model sebelumnya, baik varian bermesin bensin maupun diesel.

"Konsumen khususnya fleet masih membutuhkan model lama. Model lama kita masih menjual tipe G baik bensin dan diesel. Jadi kalau masih membutuhkan bisa memesan melalui dealer," kata Anton.

BACA JUGA:Harga Kijang Innova Zenix Bensin dan Hybrid, Dibanderol Mulai dari Rp 419 Juta Tipe G

Sumber: