Hendak Tawuran, 5 Remaja di Bawah Umur Ditangkap Polisi Membawa Tiga Celurit

Hendak Tawuran, 5 Remaja di Bawah Umur Ditangkap Polisi Membawa Tiga Celurit

Cerulit tawuran--

BEKASI, FIN.CO.ID - Kelompok remaja yang diduga berencana melakukan aksi tawuran di jalanan, ditangkap Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi.

Kapores Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, para remaja diamankan pada saat sedang berkumpul di Jalan Raya Pantura Cikarang Kabupaten Bekasi.

"Kami menangkap lima orang remaja sekitar pukul 01.20 WIB, diduga mereka berencana melakukan aksi tawuran di lokasi," kata Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Sabtu 19 November 2022.

Menurutnya di hari sebelumnya, Tim Patroli Presisi telah melakukan melaksanakan pemantauan terlebih dahulu guna antisipasi tawuran.

BACA JUGA:10 Pelaku Tawuran Pelajar di Tangerang Ditangkap Polisi, Enam Diantaranya Anak-anak

Keesokan harinya Jumat 18 November 2022 sekitar pukul 01.20 WIB, Tim Patroli Presisi kembali melakukan pemantauan di lokasi dan melalui siaran langsung instagram.

"Terpantau di siaran langsung akan ada rencana tawuran di Jalan Pantura, antara Cikarang Timur sampai dengan Cikarang Utara malam itu," jelasnya.

Dari hasil pemantauan di media sosial, anggota Tim Patroli Presisi menuju lokasi untuk melakukan pemantauan terlebih dahulu.

Kombes Pol Gidion mengungkapkan, anggota di lapangan melihat adanya remaja yang berkumpul di area Jembatan Agai Cikarang.

BACA JUGA:Cegah Tawuran di Kampung Bali Sambil Ngopi Bareng Satbinmas Polres Metro Jakpus

"Menyadari ada anggota, remaja yang nongkrong langsung berlari dan aksi kejar kejaran sempat terjadi malam itu," ungkapnya.

Dalam pengejaran lima orang berhasil ditangkap dan dilakukan pemeriksaan di lapangan, serta menyusuri lokasi tempat remaja tersebut berkumpul.

"Kami kejar tertangkap lima orang, kita susuri Tempat Kejadian Perkara didapati tiga buah senjata tajam jenis celurit," ucapnya.

Tim Patroli Presisi menangkap remaja berinisial F (16), MRA (15), FF (14) yang masih sekolah tingkat SMP, serta MNS (14) dan MM (17) yang sudah putus sekolah tingkat MTS.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: