Monitor Gaming BenQ Terbaru, Harga Mulai dari Rp9,7 juta

Monitor Gaming BenQ Terbaru, Harga Mulai dari Rp9,7 juta

Monitor gaming BenQ terbaru, Image Credit: BenQ--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Monitor gaming BenQ terbaru sudah hadir, namanya MOBIUZ EX270QM dan MOBIUZ EX270M.

Monitor gaming BenQ terbaru ini hadir dengan fitur terdepan seperti refresh rate hingga 240Hz, response time 1ms GtG/MPRT dan teknologi Freesync Premium Pro.

"Layar terbaru kami ini hadir dengan konsep imersif yang menawarkan suara jernih dan juga layar yang berkualitas dalam satu perangkat," kata Andryanto C. Wijaya.

BACA JUGA:PS5 Kini Support Monitor 2K, Visual Jadi Lebih Gurih dan Memukau

Menurut Managing Director BenQ Indonesia itu, monitor gaming BenQ terbaru ini hadir dengan refresh rate 240Hz.

Itu artinya, layar ini dapat menghasilkan 240 frames per detik yang bisa dimuat dalam waktu bersamaan.

Dengan begitu, para gamers dapat menampilkan kejernihan maksimal dengan gameplay termulus sehingga pengalaman bermain bisa sangat imersif.

Fitur lain Monitor gaming BenQ terbaru ini adalah input lag yang rendah dengan hanya 1ms GtG/MPRT.

Dengan begitu, monitor gaming BenQ terbaru ini akan mampu menghasilkan response time terendah yang dapat memberikan kepuasaan dalam bermain gane favorit.

Freesync premium Pro juga diklaim dapat menghilangkan problematika screen tearing pada layar dan merupakan pilihan terbaik saat ini.

Bicara resolusi monitor gaming BenQ terbaru ini, keduanya memiliki resolusi berbeda. Untuk resolusi QHD ada pada MOBIUS EX270QM dan resolusi FHD terdapat pada MOBIUZ EX270M.

"Dengan desain yang simple, modern dan unik, MOBIUZ hadir dengan tampilan bezel paling tipis dan aksen oranye menggambarkan semangat kreatif yang premium," ucap dia.

Selain itu, MOBIUZ juga sudah dipersenjatai dengan teknologi HDRi dan 11 mode tampilan lainnya untuk menampilkan game dan film dengan kualitas top tanpa over exposure.

Monitor gaming BenQ terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan speaker bawaan yang di-tune langsung oleh ahli speaker dari TreVolo.

Untuk konsumen Indonesia, pihaknya sudah menghadirkan layar terbaru ini di mitra mereka seperti PS Enterprise yang berlokasi di ITC Mangga Dua, Jakarta.

Harga monitor BenQ terbaru mulai dari 9 jutaan, atau tepatnya Rp9,7 juta untuk seri EX270M serta Rp17 jutaan untuk seri EX270QM.

Demikian info Monitor gaming BenQ terbaru.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: