Menu Baru Pizza Marzano Holiday Wonderland Siap Sambut Libur Akhir Tahun

Menu Baru Pizza Marzano Holiday Wonderland Siap Sambut Libur Akhir Tahun

Pizza Marzano menu--(Antara)

JAKARTA, FIN.CO.ID - Menyambut masa libur akhir tahun, Pizza Marzano kembali hadir di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, dengan menu andalan mereka.

Gerai Pizza Marzano di Kota Kasablanka hadir dengan tampilan desain yang hangat.

BACA JUGA:JCO Promosi Menu Terbaru November 2022, Sambut Piala Dunia dengan Cheezoreo Donuts

BACA JUGA: Asyik! Starbucks Sajikan Makanan Minuman dan Merchandise Liburan Akhir Tahun

Leader PT Map Boga Adiperkasa Vasilis John Vasilou mengatakan, gerai Pizza Marzano mengusung konsep restoran yang membawa nuansa rumah.

"Penting bagi kami menghadirkan makanan bagi pelanggan dan bisa membuat nuansa bagi mereka serasa seperti di rumah saat datang ke Pizza Marzano," katanya di Kota Kasablanka, Sabtu, 19 November 2022.

Ia menuturkan, ketika memasuki gerai, pelanggan akan disapa dengan artwork yang menggambarkan sang pendiri Pizza Marzano yakni Peter Boizot.

Gerai Pizza Marzano itu diciptakan dengan sentuhan modern sehingga pelanggan bisa menikmati gaya santap kulkner yang santai.

BACA JUGA:Resep Gepuk Daging Sapi Nikuplus Ajinomoto

Menu Pizza Marzano

Sementara itu, sajian Pizza Marzano tetap menjaga cita rasa tradisional khas restoran Italia.

Sambutan hangat Pizza Marzano untuk para pecinta makanan Italia memasuki musim liburan akhir tahun juga tercermin dengan perilisan menu baru mereka Holiday Wonderland.

Terdiri dari tiga jenis hidangan yaitu pizza, spaghetti, serta hidangan penutup berupa kue disiapkan untuk menutup akhir tahun dengan hangat.

Executive Chef Pizza Marzano Endang Sunardi menyebutkan untuk dua menu makanan berupa pizza dan spaghetti diciptakan untuk menghadirkan rasa dari jamur truffle.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: