Peringati Hari Kopi Sedunia dan Hari Batik Nasional, 1O1 Luncurkan Program Oktomatis

 Peringati Hari Kopi Sedunia dan Hari Batik Nasional, 1O1 Luncurkan Program Oktomatis

tersebut THE 1O1 Jakarta Airport CBC memberikan 2 promo sekaligus bagi para tamu yang kami beri nama Oktomatis.--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Di Oktober ini, ada dua hari peringatan yang cukup familiar dikalangan masyarakat. Yaitu pada 1 Oktober 2022 yang diperingati sebagai Hari Kopi Sedunia, sedangkan 2 Oktober diperingati sebagai Hari Batik Nasional. 

Dalam peringatan tersebut THE 1O1 Jakarta Airport CBC memberikan 2 promo sekaligus bagi para tamu yang diberi nama Oktomatis.

BACA JUGA:Gaes Ada Kedai Kopi Unik Nih! Kopi Motoran yang Tengah Digandrungi Warga Tangerang

"Kami memberikan diskon sebesar 20 persen untuk setiap pembelian semua varian menu Kopi Nusantara di OneKaf Coffee & Patisserie dan juga diskon 20 persen untuk pembelian menu Makanan Indonesia di Aromatica Restaurant, dan kedua promo tersebut hanya berlaku untuk makan di tempat," ujar Marketing Communications Executive 1O1 Jakarta Airport Arhie Danarta. 

Arhie menjelaskan alasan pemberian nama Oktomatis untuk promo bulan Oktober. Ternyata, promo ini akan otomatis berlaku bagi para tamu atau pengunjung yang menggunakan baju batik pada saat melakukan transaksi. 

Program Oktomatis ini berlaku mulai 1 Oktober 2022 hingga akhir Oktober 2022.

Arhie juga ingin mengajak para tamu untuk lebih mencintai produk lokal Indonesia. Beberapa di antaranya melalui kopi dan batik. 

BACA JUGA:Tempat Ngopi 'Tersembunyi' dan Unik di Bekasi, Cocok Untuk Nongkrong Pas Weekend

Seperti yang kita ketahui bahwa kopi sudah mulai banyak dicintai oleh masyarakat, dan batik juga sudah termodernisasi.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga melibatkan UMKM yang ada di area Kecamatan Benda, untuk bisa berpartisipasi dalam Benda Mini Showcase, dimana para pelaku UMKM tersebut bisa memamerkan hasil produksi.

Di antaranya, batik, kerajinan tangan, dan aneka camilan khas dari wilayah Benda dan memasarkannya kepada para tamu yang beberapa diantaranya merupakan warga negara asing (WNA).

Harapannya, produk lokal yang ada di daerah Kecamatan Benda lebih dikenal oleh masyarakat luas.

"Kami juga berharap dengan promo yang kami tawarkan, pengunjung juga bisa ikut serta dalam memperingati Hari Batik Nasional dan Hari Kopi Sedunia dengan cara mengenakan kain batik dan mulai mencintai kopi lokal sebagai bentuk dukungan terhadap komoditas kopi Indonesia,"tandasnya.

Sumber: