Cegah Tawuran di Kampung Bali Sambil Ngopi Bareng Satbinmas Polres Metro Jakpus

Cegah Tawuran di Kampung Bali Sambil Ngopi Bareng Satbinmas Polres Metro Jakpus

Mobil Ngopi Satbinmas Polres Metro Jakarta Pusat sambangi warga RW 10 Kel. Kampung Bali kec. Tanah abang pada hari Jumat, 4 November 2022 untuk memberikan himbauan dan diskusi mencegah tawuran yang mulai marak terjadi sejak pandemi Covid-19 melandai.--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Mobil Ngopi Satbinmas Polres Metro Jakarta Pusat sambangi warga RW 10 Kel. Kampung Bali kec. Tanah abang pada hari Jumat, 4 November 2022. 

Mobil ngopi tersebut untuk memberikan imbauan dan diskusi mencegah tawuran yang mulai marak terjadi sejak pandemi Covid-19 melandai.

Warga yang hadir kebanyakan adalah emak-emak yang khawatir anaknya menjadi korban pergaulan remaja saat ini. 

BACA JUGA:Masih Penasaran Link Video Viral Kebaya Merah?

Disampaikan oleh Kaur Binops (KBO) Satbinmas Ipda Rivan Burhani, Pergaulan jaman sekarang banyak berbasis teknologi dan tawuran kebanyakan terjadi melalui media sosial, baik karena saling mengejek atau sebagai bentuk eksistensi diri. 

Oleh Karena itu orang tua terutama ibu harus mengawasi penggunaan gawai anak-anaknya. 

Jika dibutuhkan, Polres Metro Jakarta Pusat siap membantu.

Suasana diskusi antara Polisi dan warga RW 10 terasa santai karena warga dipersilakan menyeduh kopi di Mobil Ngopi Satbinmas. 

BACA JUGA:Video Kebaya Merah Viral 16 Menit 'Syuting' di TLS Hotel Gubeng Surabaya

Kopi disediakan secara gratis, warga cukup dengan mau berdiskusi dengan anggota binmas dan bhabinkamtibmas untuk menikmati kopi dan suguhan lainnya.

Mobil Ngopi Satbinmas Polres Metro Jakarta Pusat menjadi sarana untuk mendekatkan Warga dengan Polri dan sudah diluncurkan sejak bulan Agustus oleh Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Mugia Yarry Junanda.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: