Akal-akalan Urip Saputra Rekayasa Mati Suri untuk Hindari Penagih Utang, Ini Kata Polisi

Akal-akalan Urip Saputra Rekayasa Mati Suri untuk Hindari Penagih Utang, Ini Kata Polisi

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin--PMJ news

BOGOR, FIN.CO.ID -  Urip Saputra sosok pria yang mati suri atau mati hidup lagi, ternyata untuk menghidari penagih utang.

Urip Saputra lakukan skenario mati hidup lagi untuk hidari penagih utang dibenarkan oleh Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin.

AKBP Iman Imanuddin menjelaskan jika tim kepolisian telah melakukan pendalaman terhadap kasu Urip Saptra. Berdasarkan konfirmasi yang didapat rekayasa ini untuk hindari utang. 

"Saat ini kami konfirmasi terkait dengan utang atau menagih utang tersebut," ucap AKBP Iman Imanuddin, pada Kamis, 17 November 2022.

AKBP Iman meneruskan, jika polisi dapat informasi tersebut ketika istri Urip mengeluhkan banyak penagih hutang  yang datang kepadanya.

BACA JUGA:Ini Data dan Agama Urip Saputra, Warga Bogor yang Viral Dinyatakan Mati Lalu Hidup Lagi

BACA JUGA:Fakta Baru 4 Mayat Satu Keluarga di Kalideres, Ternyata Bukan Mati Kelaparan, Ini Penjelasan Polisi

"Ini kami baru mendapatkan informasi dari saksi yang mengatarkan jenazah tersebut bahwa di perjalanan istrinya (Urip) berkeluh kesah terkait dengan banyakanya yang menagih utang," ungkapnya.

Kepolisian terus mendalami dugaan skenario palsu Urip Saputra seakan-akan mengalami mati suri. Polisi berupaya mengungkap fakta kasus yang menarik perhatian masyarakat karena videonya viral di media sosial ini.

Sosok Urip Saputra yang Mati Hidup Lagi

Urip Saputra adalah lelaki yang diviralkan telah mati lalu hidup kembali di RSUD Kota Bogor, Jawa Barat.

Urip Saputra saat dinyatakan mati dan ada di dalam peti mati ternyata mengalami penurunan kesadaran dan kurangnya asupan oksigen dalam darah.

Lantas siapa sebenarnya Urip Saputri yang telah menghebohkan publik usai dinyatakan mati lalu hidup kembali?

Kepala Desa Rancanbungur, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Sumantri mengatakan Urip Saputra adalah pemilik KTP dengan alamat di Kampung Gang Nangka RT 01 RW 04.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: