Mobil Operasional Bulog Tertimpa Pohon Tumbang, Sopir Dilarikan ke IGD RSAM

Mobil Operasional Bulog Tertimpa Pohon Tumbang, Sopir Dilarikan ke IGD RSAM

Satu unit mobil Bulog tertimpa pohon tumbang karena angin kencang di Bukittinggi, pengendara kini dalam penanganan medis di rumah sakit (Antara/Alfatah)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Satu unit mobil operasional Bulog tertimpa pohon tumbang akibat angin kencang yang terjadi di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. 

Sementara itu, pengendara mobil operasional Bulog harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cidera.

 BACA JUGA:Ini Data dan Agama Urip Saputra, Warga Bogor yang Viral Dinyatakan Mati Lalu Hidup Lagi

Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bukittinggi, Ibentaro Samudera mengatakan, pohon tumbang terjadi beberapa kali akibat hujan dan angin kencang.

"Ini kejadian kebencanaan yang ketiga kalinya dalam satu hari ini berupa pohon tumbang, yang menimpa mobil Bulog membawa beras dan pengendaranya terjadi di Bukit Ambacang sekitar pukul 16.15 WIB," kata dia.

Ia mengatakan, korban bernama Muhammad Alfa Roby Siregar (26), Pegawai Bulog mengendarai mobil Hilux BA 8637 QX dan sudah dirawat di IGD RSAM.

"Korban mengalami trauma di kepala bagian belakang, korban seperti bingung tak tau apa yang terjadi, saat ini dalam penanganan medis," katanya.

 BACA JUGA:Heboh Kasus 'Sumbangan' Awal Tahun Rp4,5 Juta dan SPP Rp300 Ribu di SMA 3 Bekasi, Ridwan Kamil Murka!

Ia menyebutkan, pohon tumbang pertama kali terjadi di Bukit Umpang-Umpang sekitar pukul 12.30 WIB disusul pukul 16.30 WIB di Bukit Ambacang.

"Laporan kebencanaan pohon tumbang juga terjadi sore ini di Pulai Anak Air, tidak ada korban dan dampak berat," ujarnya.

Ia menambahkan imbauan kewaspadaan warga Kota Bukittinggi dan sekitarnya karena cuaca yang masih dalam kondisi hujan dan angin kencang.

"Tingkatkan kewaspadaan, Tim BPBD juga bersiaga 24 jam, jika terjadi situasi kebencanaan segera laporkan," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: