Penampakan UFO di Langit Michigan Disaksikan 300 Orang, Bahkan Radar Menangkap Keberadaannya

Penampakan UFO di Langit Michigan Disaksikan 300 Orang, Bahkan Radar Menangkap Keberadaannya

Penampakan UFO di Langit Michigan Disaksikan 300 Orang, Ilustrasi Unsolved Mysteries--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Penampakan UFO di langit Michigan disaksikan 300 orang, salah satunya seorang wanita bernama Cindy Pravda.

Kejadian penampakan UFO di langit Michigan disaksikan 300 orang ini, terjadi pada malam hari, sekitar pukul 9 malam waktu setempat.

“Malam itu langit sangat cerah (tidak berawan). Saya sedang ngobrol di telpon dengan teman saya si Edna,” kata Cindy Pravda mengisahkan kembali kejadian malam itu.

BACA JUGA:NASA Akhirnya Ingin Terlibat dalam Investigasi Keberadaan UFO di Bumi

Ia mengatakan bahwa saat kejadian, tepatnya di Otawa bagian selatan, suaminya sedang asik menonton TV di basement rumah mereka.

“Saat itu jam 9 malam, saya sedang melintas di area daput dan melihat ke arah jendela. Itulah saat di mana saya melihat ada cahaya (terang benderang),” katanya seperti dikutip FIN dari “Unsolved Mysteries: Something in the Sky”.

“Sinarnya sangat terang, tadinya saya pikir itu bulan purnama. Jadi saya lihat lagi untuk memastikan. Namun yang saa lihat adalah empat sinar (menerangi bumi), jadi itu bukan bulan purnama,” sambungnya.

 Ia pun menyampaikan apa yang ia lihat pada Edna. Jika dirinya mungkin tengah melihat penampakan UFO muncul di halaman belakang rumahnya.

BACA JUGA:Penampakan UFO tic tac, Tertangkap Kamera Jet Tempur AS 18 Tahun Lalu, Bisa Menyelam dan Menghilang Sekejap

Dalam penjelasannya, keempat sinar itu terlihat lurus sejajar dan diam di tempat, dan posisinya tepat di atas pepohonan di pekarangan rumahnya.

Cindy Pravda mengatakan jika beberapa UFO di sisi kanan dan kiri, sempat melakukan pergerakan dan berpindah dari posisi sebelumnya, hingga pada akhirnya keempat sinar ini lalu menghilang.

“Mereka lalu menghilang dalam sekejap mata,” ucapnya menjabarkan.

Cindy Pravda juga mengatakan bahwa ia tidak pernah melihat wujud dari benda yang diduga UFO itu, lantaran sinarnya terang bukan main.

Sebelum terbang menghilang, benda asing yang diduga UFO ini sempat menghabiskan waktu 30 menit berada di atas pepohonan.

Penampakan UFO di langit Michigan disaksikan 300 orang ini, juga dilaporkan salah satunya oleh Holly Graves.

Menariknya, ia tidak sendirian saat menyaksikan penampakan UFO ini dari rumahnya, kejadiannya sekitar pukul 9.30 malam.

Di tempat lain, Sersan (purn) Jeffrey Velthouse menangkap penampakan aneh di langit Michigan, membenarkan keberadaan benda terbang, namun jumlahnya hanya dua, berdasarkan dari apa yang ia lihat dari posisi ia berada.

Kabar ini juga dibenarkan salah seorang petugas Muskegon Weather Service. Bagaimana kisah selengkapnya, juga bagaimana Penampakan UFO di langit Michigan disaksikan 300 orang di tahun 1994 ini dikisahkan, Anda bisa menyaksikannya sendiri di Unsolved Mysteries: Something in the Sky, lewat link berikut, klik atau tap di sini.

Demikian penampakan UFO di langit Michigan disaksikan 300 orang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: