Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Torino

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Torino

Liga Italia: ilustrasi logo AS Roma vs Torino.-Twitter/@OfficialASRoma-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara AS Roma vs Torino, Minggu, 13 November 2022.

Pertandingan yang mempertemukan AS Roma vs Torino bakal berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, pukul 21.00 malam hari WIB.

Sebagai tuan rumah AS Roma kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Torino diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Sassuolo vs AS Roma

Striker AS Roma asal Inggris Tammy Abraham akhirnya membuka keran golnya lagi kala melawan Sassuolo meski berakhir imbang 1-1.

"Saya datang dari peregangan yang buruk dengan kepercayaan diri yang sangat sedikit dan sangat sedikit gol. Saya kesulitan tidur karena cara saya bermain," ucap Abraham dikutip Roma Press.

Selain itu Tammy Abraham menegaskan AS Roma ingin menang dan dirinya akan lebih bahagia jika kami menang. Tapi ini sepak bola, sekarang AS Roma harus memberikan hasil di pertandingan berikutnya sebelum jeda.

"Kami membutuhkan 3 poin dan kami akan melakukan apa yang kami bisa. Setelah akan ada istirahat dan kami harus kembali dengan cara terbaik, saya juga harus kembali lebih kuat," kata Abraham.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Lazio, Derby Della Capitale

Di sisi lain kepala pelatih Torino Ivan Juric enggan menganggap enteng lawan pada pertandingan kali ini, tepatnya melawan AS Roma.

"Mereka benar-benar mendominasi derby, tetapi hasilnya tidak sesuai keinginan mereka," jelas Juric dalam konferensi pers.

Tak hanya itu Ivan Juric juga menjelaskan kalau dirinya terinspirasi terhadap kepiawaian kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho.

"Mourinho adalah pelatih top. Bertahun-tahun yang lalu dia menulis beberapa buku dan saat itu dia benar-benar inovatif, dengan metoe kerja yang menarik," terang Juric.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: