Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Lazio, Derby Della Capitale

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Lazio, Derby Della Capitale

Liga Italia: ilustrasi logo AS Roma vs Lazio.-depor.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara AS Roma vs Lazio alias Derby Della Capitale, Senin, 7 November 2022.

Pertandingan yang mempertemukan AS Roma vs Lazio bakal berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, pukul 00.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah AS Roma kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Lazio diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: AS Roma vs Ludogorets

Kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho ingin para pemainnya tetap pada semangat yang sama saat melawan Lazio dengan laga yang mempertemukan dengan Ludogorets.

"Saya tidak akan bermimpi meninggalkan pemain untuk beristirahat untuk derby dan mengeliminasi risiko layaknya malam ini," kata Mourinho dikutip Football Italia Net.

Mungkin sangat melelahkan, lanjut Jose Mourinho, tapi laga derby lawan Lazio merupakan pertandingan yang AS Roma tunggu-tunggu sejak lama.

"Kami mencapai target kami, kami pulang dengan senang, kemudian kami mungkin lelah untuk hari Minggu, tetapi ini semua adalah permainan yang ingin kami mainkan," ujar Mourinho.

BACA JUGA:Zaniolo Tersedia Jelang AS Roma vs Ludogorets, Jose Mourinho Ucap Kalimat Ini

Di sisi lain kepala pelatih Lazio Maurizio Sarri tanpa ragu meluapkan bagaimana emosinya yang naik turun selama sepekan terakhir ini.

Juru taktik asal Italia ini pun menatap laga derby Della Capitale melawan AS Roma dengan bermodal Lazio yang sedang tidak seimbang.

"Pertandingan hari Minggu nanti mungkin penting karena alasan lain, karena liga tidak memiliki arti penting di tingkat klasemen akhir," ucap Sarri dilansir The Laziali.

"Ini adalah efeknya, Anda kehilangan keseimbangan, ketertiban, dan Anda mendapatkan hasil ini. Jelas saya tidak senang," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: