Dosen Esa Unggul Raih Penghargaan Woman Global Initiator 2022

Dosen Esa Unggul Raih Penghargaan Woman Global  Initiator 2022

Erlina Puspitaloka Mahadewi, SE, MM, CMA--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Memiliki sebuah prestasi menjadi salah satu tombak awal membuat nama baik Almamater menjadi bersinar.

Tak terkecuali dengan salah satu Dosen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Erlina Puspitaloka Mahadewi, SE, MM, CMA yang mampu berkiprah dan menghasilkan suatu prestasi di luar kampus, Erlina mendapatkan Penghargaan Woman Global Initiator 2022 dari The Bridge Academy (  Group MarkPlus Institute & PhilipKotler).

Penghargaan  Woman Global Initiator 2022  yang diberikan untuk Erlina ini diberikan pada  acara Customer Engagement Startegies Summit 2022 ( CESS 2022 ) pada tanggal 10 November 2022 yang belangsung di The Ritz Carlton, Pacific Place.

BACA JUGA:Tingkatkan Kompetensi Komunikasi Bagi UMKM di Desa Merak Tangerang, Dosen UEU Gelar Pengabdian ke Masyarakat

Erlina sendiri di daulat menjadi salah satu moderator pada acara ini dengan menampilkan para pempinan beberapa perusahaan besar seperti PT Pos  Indonesia, Gojek, Garuda Indonesia dan masih banyak lagi.

Pada acara CESS 2022 ini kita bisa mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang strategi untuk menarik perhatian pelanggan dan menjaga hubungan pelanggan yang kuat dari banyak ahlinya.

Erlina pun menyampaikan di Ritz Carlton bahwa keberhasilan dirinya mendapatkan penghargaan ini berkat Doa dan dukungan dari rekan – rekan yang sudah berkenan mendoakan dan turut mendampingi saat pengharagaan diberikan.

“Alhamdulilah Hatur Nuhun Gusti ALLAH SWT, dimana di hari Pahlawan ini saya mendapatkan berkat Award terpilih sebagai  Woman Global Initiator 2022 Chosen by The Bridge Academy (  Group MarkPlus Institute & PhilipKotler)”Tutur Erlina.

BACA JUGA:Pengurus Baru ASPIKOM Resmi Dilantik, Dua Dosen FIKOM UEU Terpilih Jadi Pengurus Pusat

Turut hadir Kapala Biro SDM, Kepala Biro Humas dari universitas Esa Unggul ikut mendampingi.

Erlina pun berharap penghargaan yang didapatkan olehnya ini mampu memberikan semangat untuk dapat mengharumkan kembali nama Universitas Esa Unggul baik didalam maupun luar Esa Unggul.

Dan tentunya dapat mengispirasi para wanita Indonesia  tutupnya.

BACA JUGA:UEU dan Universitas Maranatha Gelar Study Tour Bersama di Bandung

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: