Intip Surat Elon Musk ke Karyawan Twitter, Isinya Bikin Mengejutkan

Intip Surat Elon Musk ke Karyawan Twitter, Isinya Bikin Mengejutkan

Pengusaha Elon Musk yang telah membeli Twitter.-Instagram/@elonrmuskk-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Orang terkaya di dunia Elon Musk mengirim surat mengejutkan untuk para karyawan Twitter.

Sejak mengakuisisi Twitter pada Kamis, 27 Oktober 2022 lalu. Elon Musk melakukan perubahan yang sangat drastis terhadap akun berlogo burung biru tersebut.

Ketika hari pertama memimpin, Elon Musk memecat para CEO Twitter seperti Paraq Agrawal,  Ned Segal, dan para bos lainya.

Selain itu pada bulan November, Elon Musk melakukan pemecatan para pekerja Twtter dengan capai 3.700 pekerja dengan alasan perusahaan merugi 4 juta Dolar AS Per hari.

BACA JUGA:Alasan Elon Musk Pecat Pekerja Twitter: Rugi 4 Juta Dolar AS per Hari

BACA JUGA:Elon Musk PHK Massal Karyawan Twitter Lewat Email, Begini Isi Suratnya

Dilansir dari CNBC, Elon Musk mengirimkan surat kepada karyawan Twitter melalui email atau surat eletronik. Bos Tesla tersebut menulis mengenai kondisi perusahaan, dan memprediksi masa depan Twitter.

Selain itu, Elon Musk minta para karyawan Twitter dilarang untuk Work From Home/bekerja di rumah.

Berikut isi surat mengejutkan Elon Musk kepada karyawan Twitter

"Sorry bahwa ini adalah email pertama untuk seluruh perusahaan, tapi tidak ada cara untuk membuat pesannya manis. Sejujurnya, perkiraan ekonomi ke depan suram terutama untuk perusahaan seperti kita yang sangat bergantung pada iklan di iklim ekonomi yang menantang ini.

Terlebih lagi, 70% dari pengiklan kita adalah brand, yang membuat kita lebih rentan lagi. Itulah mengapa prioritas dalam 10 hari ke belakang adalah mengembangkan dan merilis langganan Twitter Blue Verified.

Tanpa pendapatan langganan yang signifikan, ada peluang Twitter takkan selamat dalam penurunan ekonomi yang akan datang.

Kita membutuhkan kira-kira separuh dari pendapatan adalah dari langganan.

BACA JUGA:Elon Musk Bantah Memecat Karyawan Twitter: Ini Berita Palsu!

Sumber: